Follow Us

Foto Gisel Kembali Mesra dengan Wijin Ramai Komentar, Ini Alasan Ibunda Sudah Malas Bikin Konten Serius: Seadanya Aja

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 Oktober 2021 | 22:09
Foto Gisel kembali mesra dengan Wjin diunggah di Instagram. Foto ini seakan menjawab keraguan netizen. Ini respons para penggemarnya.
Instagram

Foto Gisel kembali mesra dengan Wjin diunggah di Instagram. Foto ini seakan menjawab keraguan netizen. Ini respons para penggemarnya.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel kembali mesra dengan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin) ramai komentar di media sosial. Rupanya, ini alasan ibunda Gempi sudah malas bikin konten serius. Kata Gisel, "seadanya aja."

Gisel masih terus aktif mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi. Selain foto, mantan istri Gading Marten juga memamerkan video yang berisi kegiatannya atau menceritakan kebahagiaan putri semata wayangnya, Gempi.

Apabila kita simak dengan jeli, ada banyak perubahan besar dalam foto Gisel yang muncul di akun Instagram pribadinya. Gisel sudah semakin jarang mengunggah foto yang bercerita tentang kesehariannya.

Tentu saja, hal itu berbeda kondisinya sebelum Gisel tersandung kasus video syur pada akhir tahun 2020. Ketika itu, Gisel begitu aktif membagikan kebahagiaannya bersama Wijin dan Gempi.

Lantaran jarang mengunggah foto mesra dengan sang kekasih, hubungan asmara Gisel kembali jadi perbincangan. Isu putus di antara pasangan pesohor mengemuka dengan cepat.

Pada Rabu (6/10/2021), Gisel mematahkan semua rumor hubungan asmaranya yang bergerak liar. Foto Gisel kembali mesra dengan Wjin diunggah di Instagram. Foto ini seakan menjawab keraguan netizen. Unggahan Gisel ini langsung ramai komentar.

Baca Juga: Foto Gisel Tanpa Wijin Picu Kabar Putus, Ibunda Gempi Pilih Cara Ini Demi Bertahan Hidup Usai Menyandang Status Tersangka

Gisel tampak mengenakan masker dengan memamerkan kantong belanja, sementara sang kekasih berada di sisinya dengan memberikan tanda jempol ke arah kamera. Dalam foto mesra dengan Wijin, Gisel memberikan keterangan yang cukup panjang.

"Selalu nyaman kl pulang dr @baliairport. Dengan segala protokol kesehatan yg ada, mask yg selalu on, dan semua kelengkapan dokumen yg diperlukan. kmrn lmyn ada traffic gak sekosong yg waktu lalu ak kesana, tp ttp masih sepi bgt.. :’)Hold on semuanyaaaa!!!! Sedikit lg ya!! Kita bisa! #indonesiatangguh," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net Rabu (6/10/2021).

Melihat kemesraan Gisel dengan Wijin, jempol netizen seperti gatal menuliskan respons. Sayangnya, ada banyak sentimen negatif terhadap kebahagiaan mereka.

"PLEASE JANGAN UNGKIT MASA LALU, soalnya aku ngakak bacanya hehe," sebut @mesakwahyu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest