Follow Us

Foto Tampang Bonyok Pedagang Sayur Bikin Hati Remuk, Ahli Curiga Ada Permainan Usai Korban Bogem Mentah Preman Pasar Jadi Tersangka

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Oktober 2021 | 10:53
Foto tampang bonyok pedagang sayur bikin hati netizen remuk. Namun, korban yang melaporkan ke polisi malah ditetapkan sebagai tersangka.
Facebook

Foto tampang bonyok pedagang sayur bikin hati netizen remuk. Namun, korban yang melaporkan ke polisi malah ditetapkan sebagai tersangka.

Fotokita.net - Foto tampang pedagang sayur bonyok dipukuli preman pasar sudah bikin hati netizen remuk. Korban bogem mentah preman pasar ini makin syok usai ditetapkan sebagai tersangka. Ahli hukum curiga ada permainan usai korban bogem mentah preman pasar jadi tersangka.

Seorang pedagang sayur di Pasar Gambir, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) berinisial Litiwari Iman Gea ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Padahal, pedagang sayur ini menjadi korban bogem mentah preman pasar. Polisi menyebutkan penetapan tersangka karena pelaku melaporkan balik korban.

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dibuat geram atas peristiwa penganiayaan seorang perempuan pedagang sayur oleh beberapa orang preman di Pasar Gambir. Korban dianiaya karena menolak memberikan uang 500 ribu rupiah pada pelaku.

Foto tampang bonyok pedagang sayur bikin hati netizen remuk. Namun, korban yang melaporkan peristiwa ini ke Polsek Percut Sei Tuan malah ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya, pelaku juga melaporkan korban.

Korban ditetapkan sebagai tersangka, karena preman yang menganiaya korban juga melapor ke polisi. Preman pasar itu melapor ke polisi bahwa korban menganiayanya terlebih dahulu. Ia juga mengaku mendapatkan luka dari korban.

Baca Juga: Foto Tampang Pedagang Sayur yang Syok Dapat Surat dari Polisi: 'Aku yang Dianiaya Preman, Aku Pula Jadi Tersangka'

Litiwari Iman Gea (LG) dalam keterangannya mengaku sangat kaget atas statusnya sebagai tersangka. Padahal dirinya merupakan korban yang mengalami kekerasan tersebut. Litiwari syok ditetapkan sebagai tersangka usai cekcok dan dipukuli oleh preman yang melakukan pungutan liar (pungli).

Atas penetapan tersangka itu, dirinya sangat berharap keadilan pada negara hingga keluarganya kembali dalam kehidupan normal.

Litiwari mengingatkan video penganiayaan terhadap dirinya yang beredar di media sosial. Dalam video itu menunjukkan seorang pria diduga preman menganiaya pedagang wanita di Pasar Gambir viral di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang wanita yang disebut sebagai pedagang memakai baju warna merah muda. Dia tampak dianiaya seorang pria memakai baju lengan panjang.

Pengunggah menuliskan narasi soal pedagang wanita dianiaya dua preman di Pasar Gambir, Tembung, Deli Serdang. Pengunggah menyebut peristiwa itu berawal dari pungli.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan kedua orang ini ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya jadi tersangka setelah saling melaporkan pemukulan itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest