Follow Us

Bintang Sinetron Preman Pensiun Disebut Pindah Agama, Sang Istri Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Ini Jadi Bukti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Agustus 2021 | 10:16
Bintang sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar, disebut pindah agama. Sang istri mengungkapkan fakta sebenarnya.
Instagram

Bintang sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar, disebut pindah agama. Sang istri mengungkapkan fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Bintang sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar disebut pindah agama melalui sebuah unggahan konten di YouTube. Karina Ranau, sang istri mengungkap fakta sebenarnya. Foto ini jadi bukti.

Kehidupan pribadi bintang sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar mendadak jadi sorotan. Penyebabnya, sebuah konten video yang diunggah melalui platform YouTube. Dalam konten ini, Epy Kusnandar disebut pindah agama.

Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, mengunggah sebuah foto dari hasil tangkapan layar Thumbnail kanal YouTube Arensha TV pada Rabu (25/8/2021). Melalui akun Instagram pribadinya, Karina Ranau menunjukkan konten video yang membahas kehidupan pribadi sang suami. Konten itu menyebut Epy Kusnandar pindah agama.

Konten itu secara terang-terangan memberi judul yang bombastis, "Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pindah Agama". Sementara foto yang dipakai adalah wajah Epy Kusnandar dengan latar belakang patung salib.

Melihat konten yang menyebutkan bintang sinetron Preman Pensiun pindah agama, Karina Ranau mengungkap fakta sebenarnya. Dia pun memberikan penjelasan hingga mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Baca Juga: Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap Bersama Akun IG Miliknya, Istri Muda Sang Ayah Akui Ada di Tempat Ini Saat Pembunuhan di Subang Terjadi

Dalam foto unggahan terkininya itu, Karina Ranau telah memastikan tidak ada yang berubah dari suaminya, Epy Kusnandar. Caption foto tangkapan layar dari konten Youtube yang ditulis Karina Ranau itu juga menegaskan video tersebut adalah kabar bohong yang dibuat demi sensasi semata.

"Demi apa ini, demi content? Baru buka DM tiba tiba banyak yang ngetagg ini," tulis Karina Ranau dalam akun Instagramnya pada Rabu (25/8/2021).

Ada tiga hastag yang ditulis Karina di caption sebagai reaksi atas kabar Epy Kusnandar pindah agama. Salah satunya, dia minta agar jangan mengadu domba.

Karina Ranau terkejut melihat sebuah konten YouTube yang membicarakan suaminya, Epy Kusnandar. Dalam video itu, sang aktor disebut pindah agama karena sakit yang tak kunjung sembuh.

Karina Ranau mengatakan mengetahui konten tersebut usai banyak netizen yang mengirim pesan ke media sosialnya. Saat melihat thumbnail-nya, ia pun kesal sekali karena Epy Kusnandar dituding pindah agama.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest