Follow Us

Foto Ustaz Abdul Somad Ditangkap Polisi Beredar, Ini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Juni 2021 | 13:32
Foto Ustaz Abdul Somad ditangkap polisi beredar di media sosial. Ini fakta sebenarnya.
Kolase

Foto Ustaz Abdul Somad ditangkap polisi beredar di media sosial. Ini fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Foto Ustaz Abdul Somad ditangkap polisi beredar di media sosial. Setelah dilakukan penelusuran, ini fakta sebenarnya.

Beberapa waktu lalu Ustaz Abdul Somad mengaku mendapat SMS akan dijadikan tersangka.

Ustaz Abdul Somad berpendapat, adanya SMS tersebut karena selama ini dia terlalu vokal berbicara. Hal itu termasuk ketika Ustaz Abdul Somad menanggapi kasus pidana yang melibatkan Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Bergaya ABG di Depan Kamera, Kondisi Kaki Istri Ustaz Abdul Somad Jadi Sorotan, Ini Faktanya

"Dulu zaman nenek kita yang hilang itu jarum, sekarang bisa pula Harun Masiku hilang. Habib Rizieq dicari-cari kesalahan sampai tidak ada lagi pasal yang tidak menjeratnya, dicarikan pasal keramaian,” ujar Ustaz Abdul Somad dalam sebuah tayangan video yang dikutip, Sabtu (12/12/2020).

Ustaz Abdul Somad juga menanggapi sejumlah ulama yang telah dulu dijadikan tersangka dan ditahan polisi.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Tersangka Penipuan Uang Sumbangan Umat, Begini Fakta Sebenarnya

Beberapa di antaranya Sugi Nur Raharja alias Gus Nur yang ditahan Bareskrim atas kasus dugaan ujaran kebencian. Ada pula, almarhum Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata terkait kasus ujaran kebencian dan bernuansa SARA.

"Ustaz Gus Nur udah masuk, Ustaz Maheer udah masuk penjara, nanti ada yang SMS saya lagi 'hati-hati mad nampaknya kau tak lama lagi'," sambungnya.

Ustaz Abdul Somad pun mengaku tidak takut dengan ancaman yang dilayangkan kepadanya. Bahkan, pada 2019 silam, dirinya juga sering mendapat ancaman oleh orang yang tidak dikenal.

Baca Juga: Disebut 3 Kali Nikah, Sosok Istri Pertama Ustaz Abdul Somad Terungkap, Siapa yang Menjodohkan?

"Saya ini paling pantang ditakut-takuti, waktu 2019 ditakuti-takuti orang, hati-hati kalau sampai ustad Somad itu berpihak kami buka aibnya. Saya tidak kenal pak Prabowo tuh, saya enggak tahu tapi semakin diancam," pungkasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest