Follow Us

Foto Gisel Pakai Dress Biru Banjir Pujian, Komedian Muda Ini Kebanjiran Job Gegara Roasting Kekasih Ibunda Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Oktober 2021 | 21:28
Terlepas dari foto Gisel pakai dress biru banjir pujian, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi. Begini ceritanya.
Instagram

Terlepas dari foto Gisel pakai dress biru banjir pujian, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi. Begini ceritanya.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel memakai dress berwarna biru banjir pujian di media sosial. Sementara itu, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi, Wijaya Saputra alias Wijin.

Foto Gisel selalu memancing komentar nakal dari netizen. Ketika Gisel memamerkan potret dirinya di akun Instagram pribadinya, ada saja sindiran yang dilontarkan netizen terkait peredaran video dewasa mantan istri Gading Marten.

Baru-baru ini, ibunda Gempi mengunggah potret dirinya bersama kekasihnya, Wijin dalam sebuah acara peresmian toko minuman. Dalam foto yang diunggahnya, Gisel tampak mengenakan dress terusan berwarna biru.

Foto Gisel pakai dress warna biru ini rupanya dipuji. "Waaaah ada temanku @jasonthenov ????! anw cocok banget ka gisel pake dress biru zebranya, entah kenapa jadi inget gempii, imut imut ????❤️????," kata @niaingrid.

Sayangnya, komentar itu tidak mendapatkan balasan dari Gisel. Maklum, foto Gisel pakai dress warna biru itu mendapatkan respons lebih dari 660 komentar dari netizen. Dalam foto itu, Gisel juga menunjukkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel Ungkap Kebahagiaan Gisel, Wijin Disentil Usai Kepergok Liburan Bareng Janda Gading Marten

Hubungan Gisel dan Wijin kembali menjadi pertanyaan. Maklum, keduanya makin jarang menunjukkan foto mesra di akun Instagram masing-masing. Kondisi ini jauh berbeda ketika mereka baru saja mengumumkan sebagai pasangan kekasih pada awal 2019.

Dilansir dari tayangan Kiss di kanal Youtube Indosiar, 29 September 2021, Wijin membantah bahwa hubungannya dengan ibunda Gempi renggang alias dingin.

"Nggak ada, nggak ada, nggak pernah dengar, baik-baik, cuma kita jarang neegpos aja,"ucap Wijin.

Menurutnya, anggapan bahwa hubungan mereka renggang karena memang belakangan ini keduanya jarang mengunggah kegiatan di media sosial masing-masing.

"Dia (Gisel) jarang ngepos, saya juga jarang ngepos, karena kesibukan masing-masing,"kata Wijin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest