Follow Us

Pamer Foto Acara Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Saipul Jamil Disindir Kisah Nabi Luth, Aldi Taher Ikut Campur

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 September 2021 | 11:55
Saat memamerkan foto di acara nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Saipul Jamil mendapatkan kritik dan hujatan.
Instagram

Saat memamerkan foto di acara nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Saipul Jamil mendapatkan kritik dan hujatan.

Fotokita.net - Pedangdut Saipul Jamil memamerkan foto dia tampil dalam rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto Saipul Jamil saat ada di acara itu dibanjiri komentar. Salah satunya, sindiran kisah Nabi Luth. Aldi Taher datang ikut campur.

Banjir kritik atas kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan terus bergulir. Terlebih lagi, petisi ajakan boikot Saipul Jamil kembali manggung di televisi dan YouTube ramai mendapatkan dukungan. Hingga Minggu (5/9/2021) petisi boikot Saipul Jamil di laman change.org ini sudah ditandatangani lebih dari 300 ribu orang.

Meski sudah mendapatkan beragam penolakan, tampaknya Saipul Jamil memiliki basis penggemar yang cukup kuat. Buktinya, tayangan Kopi Viral TransTV yang menampilkan Saipul Jamil sebagai bintang tamu berhasil memuncaki daftar 10 besar trending YouTube.

Tayangan Kopi Viral tercatat sebagai program televisi, juga disiarkan melalui kanal YouTube TransTV, yang menghadirkan Saipul Jamil sebagai narasumber tamu. Saat tampil, Saipul Jamil didampingi Indah Sari, wanita yang menjemputnya di Lapas Cipinang, Kamis (2/9/2021).

Kopi Viral tayang pada Jumat (3/9) pukul 10.00 WIB. Dalam acara itu, Saipul Jamil seperti mendapatkan panggung. Buktinya, penyambutan mantan suami Dewi Perssik ini terlihat berlebihan dengan pengalungan bunga bak atlet mendapatkan medali emas olimpiade.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Saipul Jamil, Inul Daratista Kirim Pesan Menohok: Banyak Teman Tapi Tidak Semua Jujur dan Setia

Setelah siaran langsung, admin kanal YouTube Trans TV Official mengunggah dua video Saipul Jamil di Kopi Viral. Video pertama diberi judul "MASYAALLAH INI KISAH PILU SAIPUL JAMIL SELAMA DI PENJARA". Sementara video kedua berjudul "PERTEMUAN - INUL DARATISTA FEAT. SAIPUL JAMIL".

Lebih dari 24 jam tayang, video pertama yang berdurasi 23 menit 8 detik sudah dilihat 705 ribu kali dan memuncaki trending YouTube. Apabila ditelusuri, selain mengumpulkan 15 ribu tanda jempol ke atas, juga sebanyak 19 ribu akun memberi tanda jempol ke bawah dan hampir 10 ribu komentar menghujat Trans TV dan Kopi Viral.

Sementara itu, video kedua berdurasi 3 menit 48 detik menempati peringkat 7 trending YouTube dengan 551 ribu kali dilihat. Sebagian besar komentar yang masuk menyesalkan langkah Trans TV menghadirkan Saipul Jamil di programnya.

"Gila, gue yakin tim Trans Media isinya pada pinter-pinter buat pilih bintang tamu. Tapi tolonglah jangan buat framing public enemy bak menjadi pahlawan versi sendiri. Rating mulu dipikirin, isinya sampah," repet pemilik akun @wi****ss di kolom komentar video kedua.

Belakangan, admin kanal YouTube Trans TV Official menghapus tayangan Kopi Viral yang menghadirkan Saipul Jamil sebagai narasumber itu. Tampaknya, meski berhasil memuncaki daftar trending YouTube, Kopi Viral terus dibanjiri komentar tak sedap. Perolehan tombol dislike pun sudah jauh melampaui tanda like.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest