Follow Us

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Rizky Billar Kehilangan Sosok Tercinta Usai Seminggu Menikahi Lesti Kejora, Foto Ini Jadi Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:05
Rizky Billar kehilangan sosok tercinta usai seminggu menikahi pedangdut Lesti Kejora. Foto ini menjadi bukti atas kesedihannya.
Instagram

Rizky Billar kehilangan sosok tercinta usai seminggu menikahi pedangdut Lesti Kejora. Foto ini menjadi bukti atas kesedihannya.

Fotokita.net - Aktor Rizky Billar kehilangan sosok tercinta usai seminggu menikahi pedangdut Lesti Kejora. Foto ini menjadi bukti kesedihan Rizky Billar atas kabar duka itu. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Rizky Billar resmi menikahi Lesti Kejora pada Kamis (19/8/2021). Dalam pernikahan yang digelar dalam masa PPKM itu, Rizky Billar memberikan mahar sebesar 72.300 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar untuk Lesti Kejora dan keluarga.

Akad nikah berlangsung lancar dan penghulu menyatakan Rizky Billar dan Lesti Kejora sah sebagai sepasang pengantin.

Baru seminggu menikmati sebagai pengantin baru, Rizky Billar kehilangan sosok tercinta. Foto dalam artikel ini menjadi bukti kesedihan dari suami Lesti Kejora itu.

Rizky Billar menyampaikan kabar duka itu melalui unggahan video dalam Instagram Strory miliknya pada Rabu (25/8/2021). Dia juga menyebutkan, sosok tercinta yang telah pergi meninggalkannya itu telah berjasa dalam hidupnya.

Lantas siapa sosok tercinta yang sudah membuat Rizky Billar memanjatkan doa usai seminggu menikahi Lesti Kejora?

Baca Juga: 7 Potret Syahra Larez Berhijab, Mantan Rizky Billar yang Komentarnya Soal Lesti Kejora Jadi Sorotan

Rizky Billar menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya penyanyi senior Elly Kasim. Sempat membantu mengurusi pernikahannya, Rizky Billar mengenang bagaimana antusiasnya mendiang saat membahas konsep pernikahan.

"Innalilillahi wainnailaihi rajiun.. masih terkenang bagaimana begitu antusiasnya almarhumah mengurus upacara adat minang dalam rangkaian acara pernikahan saya," kata Rizky Billar sambil mengunggah instagram story saat rapat dengan Elly Kasim, dikutip Rabu (25/8/2021).

Suami Lesti Kejora itu pun mengucap perpisahan terakhir. Rizky Billar juga berterima kasih sekali lagi atas bantuan Elly Kasim mendesain acara pernikahannya.

"Selamat jalan bunda. Terimakasih sudah membantu proses acara saya sampai sukses. Al-Fatihah," lanjut Rizky Billar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest