Follow Us

Foto Leslar di Istana Sultan Andara Pancing Komentar, Netizen Iseng-iseng Tanya Kondisi Kaki Lesti Kejora, Jawaban Rizky Billar Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 September 2021 | 15:50
Foto Leslar di istana Sultan Andara memancing komentar. Bahkan, netizen ada yang iseng-iseng bertanya kondisi kaki Lesti Kejora.
Instagram

Foto Leslar di istana Sultan Andara memancing komentar. Bahkan, netizen ada yang iseng-iseng bertanya kondisi kaki Lesti Kejora.

Fotokita.net - Foto Leslar di istana Sultan Andara memancing komentar dari banyak netizen di media sosial. Rupanya, netizen iseng-iseng bertanya kondisi kaki Lesti Kejora. Jawaban Rizky Billar bikin syok.

Rizky Billar menggandeng Raffi Ahmad untuk mengembangkan bisnisnya di dunia hiburan Tanah Air. Itu sebabnya, belakangan ini Rizky Billar mengajak Lesti Kejora mendatangi istana Sultan Andara. Tentunya, kedatangan pasangan pesohor yang sedang viral ini membawa misi khusus untuk memuluskan rencana Rizky Billar.

Setelah sempat membuat teka-teki, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan kabar pernikahan mereka yang ternyata sudah terlaksana pada awal tahun 2021. Meski tak menyebutkan secara detail, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dilakukan secara siri. Pengumuman ini semakin viral lantaran menggandeng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui RANS Entertainment.

Dalam sebuah rekaman wawancara di kanal YouTube Esge Entertainment yang dibagikan pada Selasa (21/9/2021), Rizky Billar mengakui dia sengaja memilih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengembangkan bisnisnya di dunia hiburan Tanah Air.

Dengan tujuan itu, Rizky Billar mengajak Lesti Kejora mendatangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di istana mereka nan megah. Foto Leslar di istana Sultan Andara memancing komentar dari banyak netizen. Bahkan, netizen ada yang iseng-iseng bertanya kondisi kaki Lesti Kejora. Rupanya, jawaban Rizky Billar bikin syok.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Rizky Billar di Depan Ferrari, Ini Alasan Ustaz Subki Larang Suami Lesti Kejora Sebut Nominal Mahar di Akad Nikah

Pada Jumat (10/9/2021), Rizky Billar mengunggah foto Leslar di istana Sultan Andara. Dalam foto itu, Rizky Billar tampak tertawa sembari merangkul Lesti Kejora, sementara itu di sebelah kirinya Raffi Ahmad tersenyum hangat bersama Nagita Slavina.

Rizky Billar menuliskan pesan dalam keterangan foto kebersamaan pasangan pesohor ini. "Terima kasih Aa Raffi dan Ka Gigi yang sudah sharing2 ilmu dan pengalamannya ke kita. Kalian memang bener2 pasangan yang inspiratif nan humble," tulis Rizky Billar di akun Instagram miliknya yang sudah mendapat verifikasi seperti dikutip Fotokita.net.

Belum cukup keterangan itu, Rizky Billar kembali menuliskan kesannya terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Asik juga ya kalau punya anak dijodohin ke anaknya Aa @raffinagita1717,maharnya pesawat pribadi."

Lalu, suami Lesti Kejora itu kembali melanjutkan dalam komentar lainnya. "Keren banget emang aa @raffinagita1717 tampan,berkharisma dan kaya raya.. bismillah saham Rans."

Tentu saja, foto Leslar di istana Sultan Andara memancing komentar dari banyak netizen. Bahkan, ada seorang netizen yang iseng-iseng bertanya kondisi kaki Lesti Kejora.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest