Follow Us

Pamer Foto Bareng Rizky Billar di Depan Ferrari, Ini Alasan Ustaz Subki Larang Suami Lesti Kejora Sebut Nominal Mahar di Akad Nikah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 September 2021 | 12:52
Kerap pmaer foto bareng di Instagram, rupanya dalam acara akad nika, Ustaz Subki melarang suami Lesti Kejora menyebut nominal mahar.
Instagram

Kerap pmaer foto bareng di Instagram, rupanya dalam acara akad nika, Ustaz Subki melarang suami Lesti Kejora menyebut nominal mahar.

Fotokita.net - Ustaz Subki Al Bughury memamerkan foto bareng Rizky Billar di depan Ferrari kuning. Kedekatan Ustaz Subki dengan suami Lesti Kejora itu memang mudah terlihat di akun Instagram pribadi sang pendakwah. Ternyata ini alasan Ustaz melarang suami Lesti Kejora menyebut nominal mahar di akad nikah.

Ustaz Subki Al Bughury menjadi sosok penting dalam perjalanan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sebab, Ustaz Subki menjadi penasihat agama dalam pernikahan pasangan pesohor itu.

Ketika pernikahan siri yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora diungkap ke publik, Ustaz Subki tampil di depan kamera untuk menjelaskan alasan bintang sinetron tampan itu meminang kekasih hatinya secara agama. Di sinilah peran Ustaz Subki begitu besar terhadap pernikahan siri pasangan ini.

Saat ditemui awak media, Ustaz Subki membenarkan jika Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah secara agama di awal tahun. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (21/9/2021).

Menurut Ustaz Subki, menikah secara agama boleh saja dilakukan. Hanya saja, pernikahan tersebut tidak tercatat oleh negara. Supaya pernikahannya tercatat negara, Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali melakukan ijab kabul.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad, Ayah Rizky Billar Dibilang Bikin Bengek, Pengumuman Penting Suami Lesti Kejora Terlupakan

"Ijab kabul yang sama ayahnya kan sekali kemudian dicatat, biasanya kita bikin surat segel, itu dikasih ke KUA bahwa kita sudah nikah," kata Ustaz Subki. "Biasanya mereka untuk amannya akad lagi supaya sah secara agama dan negara," sambungnya.

Kedekatan Ustaz Subki dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah terjalin sejak beberapa waktu lalu. Hal ini dapat terlihat dari kekompakan Ustaz Subki bersama Lesti Kejora memandu acara religi Tasbih Indosiar yang tayang pada pukul 06.00 WIB. Acara yang membahas fenomena kehidupan ini menyuguhkan kultum yang dikemas secara santai.

Selain itu, kehadiran Rizky Billar juga menambah warna di acara ini. Tampil bersama di acara Tasbih Indosiar kedekatan para host ini curi perhatian.

Ustaz Subki mengunggah momen kedekatan mereka di Instagram miliknya. Tak hanya dengan Lesti Kejora, Ustaz Subki juga terlihat dekat dengan Rizky Billar.

Ustaz Subki kerap mengunggah fotonya bersama dengan Rizky Billar. Ustaz Subki terlihat begitu akrab dengan artis asal Medan ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest