Follow Us

Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad, Ayah Rizky Billar Dibilang Bikin Bengek, Pengumuman Penting Suami Lesti Kejora Terlupakan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 September 2021 | 23:18
Usai pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek. ada banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Daniel Eddy.
Instagram

Usai pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek. ada banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Daniel Eddy.

Fotokita.net - Pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek. Buntutnya pengumuman penting yang disampikan suami Lesti Kejora terlupakan.

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora begitu mendominasi tahun ini. Pernikahan kedua pesohor yang dijodohkan dalam sebuah acara talkshow milik Tukul Arwana ini digadang-gadang sebagai acara resepsi paling megah di tahun pandemi.

Kita juga tak perlu bertanya lagi jumlah fans Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kegaduhan mereka mungkin hanya bisa dikalahkan oleh fans Kpop. Itu sebabnya, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi perbincangan.

Belakangan, isu Lesti Kejora hamil duluan mencuat di media sosial. Foto perut Lesti Kejora yang tampak membesar saat melakukan prosesi pernikahan di bulan Juni hingga Agustus menjadi pemicunya. Begitu juga dengan pernikahan Resky Billar yang dikabarkan sudah menikahi Lesti Kejora sebelum acara lamaran digelar.

Gegara nama anaknya yang kian menjulang, popularitas orangtua Rizky Billar ikut terkerek. Terlebih lagi, ayah Rizky Billar gemar mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, ayah Rizky Billar memamerkan foto bareng Raffi Ahmad. Sontak foto bareng Raffi Ahmad itu banjir komentar. Tapi, ayah Rizky Billar dibilang bikin bengek.

Baca Juga: Pamer Foto Acara Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Saipul Jamil Disindir Kisah Nabi Luth, Aldi Taher Ikut Campur

Sebelum pamer foto bareng Raffi Ahmad, ayah Rizky Billar mengajak istrinya membuat sebuah pengumuman penting melalui akun Instagram pribadinya. Akibatnya, Orangtua Rizky Billar, Daniel Eddy dan Rosmala Dewi, menuai sorotan di media sosial.

Maklum, pengumuman yang disampaikan ayah Rizky Billar itu sudah menyedot perhatian fans Leslar. Daniel Eddy dan Rosmala Dewi menuturkan memiliki sebuah rahasia terkait Rizky Billar dan juga menantunnya, Lesti Kejora.

Kata orangtua Rizky Billar, rahasia itu akan mereka sampaikan pada Selasa (21/9/2021). Hal ini pun disampaikan langsung oleh keduanya lewat sebuah video.

"Bismillahirahmanirahim, Assalamualaikum, saya orang tua Muhammad Rizky Billar. Saya dari orang tua Rizky Billar. Kami mempunyai rahasia tentang anak kami Rizky Billar dan Lesti Kejora. 21 September 2021," ujar Daniel Eddy di instagramnya dikutip, Senin (20/9/2021). "Bismillah," tutur Rosmala Dewi ibunda Rizky Billar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest