Follow Us

Foto Tampang Pelaku yang Bunuh Prajurit TNI Yorhan Lopo Diunggah, Nekat Tusuk Korban Gegara Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 September 2021 | 15:33
Foto tampang pelaku yang membunuh Yorhan Lopo beredar di media sosial. Pelaku mengaku nekat menusuk korban gegara masalah sepele ini.
Facebook

Foto tampang pelaku yang membunuh Yorhan Lopo beredar di media sosial. Pelaku mengaku nekat menusuk korban gegara masalah sepele ini.

Fotokita.net - Foto tampang pelaku yang bunuh prajurit TNI Yorhan Lopo diunggah di media sosial. Pelaku mengaku yang nekat tusuk korban gegara masalah sepele ini.

Yorhan Lopo adalah prajurit TNI berpangkat Sersan Satu (Sertu). Yorhan Lopo terakhir tercatat sebagai anggota di Satuan Menzikon Puziad TNI AD.

Informasi yang dikumpulkan, Yorhan Lopo meninggal dunia akibat luka tusuk. Polisi menyebutkan adanya perkelahian sebelum korban ditemukan tewas. Warga menemukan jasadnya terbujur kaku di semak-semak lahan kosong di kawasan Cimangis, Depok.

Awak media mendapatkan sejumlah foto jasad prajurit TNI Yorhan Lopo yang memakai kaus warna merah dan celana jins biru. Di tubuhnya, terselempang tas warna hitam. Jasad prajurit TNI ini terbujur kaku di semak-semak. Foto jasad Yorhan Lopo tampak mengenaskan.

Yorhan Lopo adalah putra kelahiran Amanatu, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Kabar kematian Yorhan Lopo yang mendadak sudah membuat geram ikatan warga Timor Tengah Selatan di Jakarta. Mereka menuntut pelaku yang membunuh Yorhan Lopo agar dihukum seberat-beratnya.

Baca Juga: Foto Jasad Prajurit TNI Terbujur Kaku di Semak-semak Beredar, Ikatan Warga Timor Tengah Selatan di Jakarta Geram, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Polisi mengungkap kasus kematian prajurit TNI Yorhan Lopo, personel Menzikon Pusziad. Foto tampang pelaku yang membunuh Yorhan Lopo beredar di media sosial. Pelaku mengaku nekat menusuk korban gegara masalah sepele ini.

Kapolres Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, mengatakan Sertu Yorhan Lopo merupakan korban pembunuhan. Menurut Imran, Sertu Yorhan ditusuk saat melerai pertikaian sekelompok warga di sekitar pada Rabu (22/9/2021) malam.

"Tanggal 22 September malam awal kejadian antara saudara inisial M (Majer) dan A (Adam) yang berkonflik. Sehingga konflik itu berkelanjutan. M memanggil teman-temannya dari Jaksel," ujar Imran di kantornya saat konferensi pers, Jumat (24/9/2021).

Foto jasad Yorhan Lopo di semak-semak membuat geram ikatan warga Timor Tengah Selatan di Jakarta.
Facebook

Foto jasad Yorhan Lopo di semak-semak membuat geram ikatan warga Timor Tengah Selatan di Jakarta.

Dari pantauan awak media di Polresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, pelaku digiring ke lokasi konferensi pers. Dia tampak memakai baju tahanan warna biru dan bermasker.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest