Follow Us

Makin Kurus dalam Foto Jelang NIkah, Lesti Kejora Kepikiran Ramalan Mbak You?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 13 Juni 2021 | 09:00
Foto mesra Lesti Kejora dengan Rizky Billar jelang pernikahan mereka menjadi sorotan. Di dalam foto ini, tubuh Lesti Kejora disebut makin kurus.
Instagram Lesti Kejora

Foto mesra Lesti Kejora dengan Rizky Billar jelang pernikahan mereka menjadi sorotan. Di dalam foto ini, tubuh Lesti Kejora disebut makin kurus.

Fotokita.net - Foto mesra Lesti Kejora dengan Rizky Billar jelang pernikahan mereka menjadi sorotan. Di dalam foto ini, tubuh Lesti Kejora disebut makin kurus. Apakah sang biduan masih kepikiran dengan ramalan Mbak You?

Hati Lesti Kejora sedang berbunga-bunga. Momen pernikahannya dengan aktor tampan asal Medan, Sumatra Utara, Muhammad Rizky Billar segera terwujud.

Setelah Rizky Billar mengumumkan waktu pernikahannya dengan Lesti Kejora digelar dalam waktu dekat, Lesti Kejora semakin mantap mengunggah foto mesranya dengan sang aktor.

Bahkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar tak lagi malu-malu membuka foto-foto intim mereka sebelum pernikahan itu melalui akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Foto Hadiah Nikah Rizky Billar Viral, Ini Alasan Basuki Surodjo Kirim Mobil Rp 1 Miliar Sebelum Lamaran Lesti Kejora

Maklum, keduanya akhirnya mengumumkan acara lamaran mereka digelar pada hari ini, Minggu (13/6/2021). Acara lamaran ini digelar di Bandung, Jawa Barat dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Sekadar mengingatkan, pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi di acara yang dipandu Tukul Arwana pada pertengahan tahun 2020. Keduanya dipertemukan karena sama-sama ditinggal nikah orang terdekatnya, Rizki DA dan Dinda Hauw.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Lesti Kejora Langsung Foto Bareng Usai Disemprot Siti Badriah, Nikita Mirzani Tertawa Ngakak: Kalian Mau Aja Dibohongin

Sejak saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap dijodoh-jodohkan. Fans keduanya pun membentuk koloni dengan menyebut dirinya Leslar.

Tak berapa lama usai rencana pernikahannya dengan Rizky Billar diumumkan, Lesti Kejora sempat dibuat terkejut dengan adanya ramalan dari paranormal kejawen Mbak You. Terlebih lagi, dalam video ramalan Mbak You di kanal YouTube Denny Darko disebut kalau pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak akan bertahan lama.

Sebetulnya, video ramalan itu sudah tayang sejak Februari 2021 di kanal YouTube Denny Darko dan kini kembali ramai diperbincangkan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest