Follow Us

Foto Tuti Suhartini Bahagia Liburan Bareng Anak Yoris Diunggah, Cucu Korban Pembunuhan di Subang Terus Merengek Minta ke Rumah Neneknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 September 2021 | 11:26
Foto Tuti Suhartini bahagia liburan bareng anak Yoris kerap diunggah di akun Facebook milik putra sulungnya itu. Cucunya terus merengek minta ini.
Facebook

Foto Tuti Suhartini bahagia liburan bareng anak Yoris kerap diunggah di akun Facebook milik putra sulungnya itu. Cucunya terus merengek minta ini.

Fotokita.net - Foto Tuti Suhartini, korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat bahagia liburan bareng anak Yoris Raja Amanullah diunggah di media sosial. Sementara itu, cucu korban pembunuhan di Subang terus merengek minta ke rumah neneknya.

Tuti Suhartini diketahui dekat dengan keluarga Yoris Raja Amanullah, anak tertuanya dari pernikahan dengan Yosef Hidayah. Itu sebabnya, Tuti kerap menghabiskan waktu bepergian dengan keluarga Yoris.

Foto Tuti Suhartini bahagia liburan bareng anak Yoris diunggah di akun Facebook milik putra sulungnya itu. Dalam koleksi foto milik Yoris. Tuti Suhartini tampak tertawa bahagia bermain dengan cucunya yang lucu.

Di antara foto Tuti Suhartini liburan bareng anak Yoris, terdapat pula wajah Yosef Hidayah yang ikut dalam acara itu. Namun, dari foto Tuti tampak Yosef seperti berjarak dengan korban pembunuhan di Subang itu. Meskipun demikian, Tuti dan Yosef tampak bahagia bermain bersama anak Yoris.

Kini, sebulan telah berlalu sejak penemuan jasad Tuti dan anaknya, Amalia Mustika Ratu ditemukan Yosef Hidayah di bagasi mobil mewah mereka di terus rumah. Lantaran memiliki hubungan yang dekat, cucu korban pembunuhan di Subang itu terus merengek meminta pergi ke rumah neneknya.

Polisi yang sudah mendapatkan petunjuk baru terus bekerja keras mengungkap pelaku pembunuhan di Subang yang sudah menyisakan duka mendalam bagi keluarga mereka.

Baca Juga: Foto Motor Biru Parkir di Rumah Korban Pembunuhan di Subang Dikulik, Potret Mimin Istri Muda Yosef di Atas NMAX Curi Perhatian

Kedekatan anak Yoris dengan neneknya, Tuti Suhartini diungkapkan Yanti Jubaedah, kakak ipar Amalia Mustika Ratu.

Kata Yanti, anak Yoris terus merengek meminta pergi ke rumah neneknya. Dia menanyakan secara terus menerus dari keberadaan sang nenek serta bibinya yang sudah tiada.

"Anak saya sangat terpukul ya, jadi kayak kebahagiaannya itu direbut, soalnya sering menanyakan nenek kemana bibi kemana," ujar Yanti kepada Tribun di Dusun Jalancagak, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (19/9/2021).

Menurut Yanti, bahkan anaknya yang masih berusia lima tahun itu kepribadiannya berubah pasca ditinggalkan oleh neneknya Tuti serta bibinya Amalia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest