Follow Us

Pengacara Yosef Unggah Foto Suami Korban, Pelaku Pembunuhan di Subang Disebut Pakai 2 Jenis Kendaraan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 September 2021 | 17:21
Polri mengungkapkan penyidik telah menyimpulkan mereka merupakan korban pembunuhan berencana. Pelaku pembunuhan di Subang disebut memakai 2 jenis kendaraan ini.
Instagram

Polri mengungkapkan penyidik telah menyimpulkan mereka merupakan korban pembunuhan berencana. Pelaku pembunuhan di Subang disebut memakai 2 jenis kendaraan ini.

Fotokita.net - Pengacara Yosef Hidayah mengunggah foto suami korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat itu. Mereka tampak bersantai sembari menikmati minuman yang ada di atas meja. Pengacara Yosef, Rohman Hidayat terus memberikan dukungan bagi kliennya yang sudah menjalani 10 kali pemeriksaan di Mapolres Subang.

Dalam keterangan foto suami korban pembunuhan di Subang itu, Rohman Hidayat menuliskan pesan mendalam. "Sudah ke 10x dipanggil kepolisian … cukup melelahkan; let the truth enlighten me ????," tulis Rohman pada Kamis (16/9/2021).

Foto suami korban yang diunggah pengacaranya itu mendapatkan komentar dari sahabat dan netizen.

"Nanya naon deui nyaa, bingung????????????," kata @meganugraha.

Rohman hanya membalas komentar sahabatnya itu dengan emoji tersenyum.

Polisi memang terus berupaya keras mengungkap misteri pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa istri Yosef Hidayah, Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23). Keduanya ditemukan bersimbah darah di dalam bagasi mobil mewah di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak.

Baru-baru ini, Polri mengungkapkan penyidik telah menyimpulkan mereka merupakan korban pembunuhan berencana. Pelaku pembunuhan di Subang disebut memakai 2 jenis kendaraan ini.

Baca Juga: Foto Amalia Mustika Ratu Ditangisi, Polisi Didesak Tetapkan Pelaku Pembunuhan di Subang dengan Cara Pengungkapan Misteri Kematian Angeline Bali

Pada saat jasad kedua korban ditemukan, Rabu (18/8/2021), jajaran Polres Subang saat itu menduga sejak awal mayat ibu dan anak itu adalah korban pembunuhan.

Kapolres Subang AKPB Sumarni yang terjun langsung saat itu di TKP sempat mengungkap ciri-ciri pelaku dari dugaan polisi sementara saat itu.

Polisi menyebut pelaku diduga orang dekat atau dikenal korban. Dugaan tersebut berasal dari olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas di lokasi kejadian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest