Follow Us

Foto Amalia Mustika Ratu Ditangisi, Polisi Didesak Tetapkan Pelaku Pembunuhan di Subang dengan Cara Pengungkapan Misteri Kematian Angeline Bali

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 September 2021 | 10:25
Foto Amalia Mustika Ratu, salah satu korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat yang beredar di media sosial ditangisi.
Facebook

Foto Amalia Mustika Ratu, salah satu korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat yang beredar di media sosial ditangisi.

Fotokita.net - Foto Amalia Mustika Ratu, salah satu korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat yang beredar di media sosial ditangisi. Dianggap terlalu lama, polisi didesak mengungkap pelaku pembunuhan keji itu dengan cara pengungkapan misteri kematian Angeline di Bali.

Kasus pembunuhan di Subang sudah menyedot perhatian publik sejak satu bulan lalu. Publik seperti sudah tidak sabar menantikan hasil kerja polisi dalam menyibak kabut misteri pembunuhan yang sudah merenggut nyawa Amalia Mustika Ratu dan ibunya, Tuti Suhartini.

Netizen yang terus penasaran dengan informasi terkini pembunuhan di Subang itu ikut memanaskan suasana dengan membuat sejumlah asumsi di ruang publik. Mereka membanjiri kolom komentar pada foto Yoris Raja Amanullah, anak Tuti Suhartini, di akun Facebook pribadinya.

Sejak penemuan jasad ibu dan adiknya pada 18 Agustus lalu, Yoris mengunggah beberapa foto Amalia Mustika Ratu saat berlibur bersama keluarga. Foto Amalia Mustika Ratu ditangisi kerabat dan sahabat. Netizen ikut menaruh simpati. Bukan hanya itu, netizen kembali membuat asumsi liar hingga menyudutkan seseorang. Bahkan, Yoris ikut dituding sebagai orang tahu atas peristiwa keji itu.

Lantaran sudah satu bulan berlalu, polisi didesak menetapkan pelaku pembunuhan di Subang dengan cara pengungkapan misteri kematian Angeline di Bali yang terjadi sekitar 6 tahun silam.

Baca Juga: Foto Yoris dengan Tulisan Cuma Punya Nyawa Banjir Komentar, Unggahan Kakak Korban Pembunuhan di Subang Sebelum Kejadian Dicurigai, Netizen: Aneh

Di tengah penantian hasil kerja penyidik Polres Subang yang didukung tim Polda Jawa Barat dan Bareskrim Mabes Polri, netizen masih saja asyik berbincang di kolom komentar akun Facebook milik Yoris. Maklum, akun Facebook ini mengunggah foto Amalia Mustika Ratu yang membuat hati netizen teriris.

Selain itu, salah satu unggahan Yoris yang banjir komentar adalah foto dengan tulisan berbunyi, "sedang tidak punya apa-apa, cuma punya nyawa! Itu pun titipan." Dalam keterangan foto yang diunggah pada 31 Agustus, Yoris menuliskan, "Dunia itu tempat kita meninggal bukan tempat kita tinggal." Hingga kini, foto Yoris dengan tulisan cuma punya nyawa sudah mendapatkan lebih dari 11.500 komentar.

Namun, unggahan kakak korban pembunuhan di Subang sebelum kejadian bikin curiga netizen. Kata salah satu netizen, unggahan Yoris itu menunjukkan gelagat yang aneh. Dalam unggahan itu, Yoris menunjukkan tutorial menggambar animasi 2 Dimensi yang sederhana. Sebagai contohnya, Yoris menggambar karakter Peterpan.

"Peterpan adalah seorang karakter pembunuh pada cerita aslinya. Video tutorial animasi yang dia buat berdurasi 11 menit yang dimana kalau dikaitkan dengan kasus kematian bu tuti yg dibunuh duluan pada jam 11 malam," tulis akun Facebook Bam Sparkyu.

Baca Juga: Foto Dalang Perampokan Toko Emas di Medan Beredar, Pelaku Pembunuhan di Subang Jadi Sorotan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest