Follow Us

Foto Motor Biru Parkir di Rumah Korban Pembunuhan di Subang Dikulik, Potret Mimin Istri Muda Yosef di Atas NMAX Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 September 2021 | 15:46
Foto motor biru yang parkir di rumah korban saat penemuan jasad pembunuhan di Subang, Jawa Barat dikulik netizen.
Facebook

Foto motor biru yang parkir di rumah korban saat penemuan jasad pembunuhan di Subang, Jawa Barat dikulik netizen.

Fotokita.net - Foto motor biru yang parkir di rumah korban saat penemuan jasad pembunuhan di Subang, Jawa Barat dikulik netizen. Belakangan, potret Zasmin Hidayah atau Mimin, istri muda Yosef di atas NMAX curi perhatian.

Sejak penemuan jasad korban pembunuhan di Subang satu bulan lalu, netizen terus memantau perkembangan kasus yang sudah merenggut nyawa ibu dan anak itu. Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas di mobil Alphard yang diparkir di depan rumah mereka, di Jalan Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang pada 18 Agustus lalu. Jasad mereka ditumpuk di dalam mobil mewah tersebut.

Netizen seperti sudah tidak sabar ingin melihat polisi mengumumkan pelaku pembunuhan di Subang yang menyedot perhatian warga se Tanah Air. Sembari menunggu kabar resmi dari polisi, naluri detektif netizen seperti tak tertahankan. Mereka membahas ciri-ciri pelaku pembunuhan di Subang.

Pembahasan semakin seru usai polisi memberikan informasi tim gabungan Bareskrim Polri, Polda Jawa Barat dan Polres berhasil mendapatkan petunjuka baru. Polisi melansir informasi bahwa pelaku pembunuhan diduga kabur dengan mobil Toyota Avanza putih dan sepeda motor Yamaha NMAX biru.

Rupanya, ada salah seorang netizen yang memiliki foto motor biru parkir di rumah korban pada saat penemuan jasad pembunuhan di Subang. Sontak foto motor biru parkir di rumah korban dikulik. Foto motor biru parkir itu dapat dilihat pada bagian awal artikel ini.

Baca Juga: Terkuak! Foto Kendaraan Pelaku Pembunuhan di Subang, Emosi Suami Korban yang Meluap Dikulik, Ini Fakta Sebenarnya

Pembahasan foto motor biru parkir di rumah korban pembunuhan di Subang itu digelar di kolom komentar salah satu unggahan Yoris Raja Amanullah, anak sulung Tuti Suhartini dan Yosef Hidayah.

Netizen begitu asyik membahas foto motor biru itu. Bukan hanya itu, mereka berdebat seru perihal temuan foto CCTV yang menunjukkan dugaan pelaku pembunuhan di Subang kabur dengan mobil Avanza putih dan Yamaha NMAX biru.

Sebelumnya, detik-detik wanita turun dari mobil putih di dekat lokasi tewasnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sempat dilihat Dede Sopian, salah seorang saksi yang sudah diperiksa polisi.

Polisi sedang memburu wanita misterius di mobil putih itu dengan motor Yamaha Nmax biru karena dikaitkan dengan pembunuhan Tuti dan Amalia.

Yosef Hidayah menemukan jasad Tuti dan Amalia, istri dan anaknya, bertumpuk di bagasi Alphard rumah mereka pada 18 Agustus 2021.

Mobil putih dan motor biru ada di dekat lokasi di hari jasad Tuti dan Amalia ditemukan mengenaskan. Hampir sebulan setelah temuan jasad Tuti dan Amalia, Dede Sopian sempat melihat mobil putih yang dicari polisi terparkir tak jauh dari tempat pencucian mobil miliknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest