Follow Us

Foto Amalia Mustika Ratu Berlibur Jadi Profil FB, Kakak Korban Pembunuhan di Subang Teringat Perilaku Ganjil Ibunya Sebelum Peristiwa Keji Terjadi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 September 2021 | 21:28
Bak menyimpan rindu, foto Amalia Mustika Ratu saat berlibur dijadikan profil akun FB milik Yoris Raja Amanullah. Kakak korban teringat hal ini.
facebook

Bak menyimpan rindu, foto Amalia Mustika Ratu saat berlibur dijadikan profil akun FB milik Yoris Raja Amanullah. Kakak korban teringat hal ini.

Fotokita.net - Foto Amalia Mustika Ratu berlibur bersama keluarga menjadi profil akun Facebook (FB) milik Yoris Raja Amanullah. Kakak korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat ini teringat perilaku ganjil ibunya sebelum peristiwa keji terjadi.

Misteri pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa korban bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) sudah hampir satu bulan berlalu. Sejak jasad korban ditemukan di dalam bagias mobil mewah mereka di halaman rumah pada 18 Agustus lalu, publik ingin pelaku pembunuhan di Subang dapat segera terungkap.

Lantaran mendapatkan atensi penuh dari publik, Polri memutuskan mengirimkan tim Bareskrim untuk membantu proses pengungkapan kasus pembunuhan di Subang. Sebelumnya Polres Subang dan Polda Jawa Barat bahu membahu mengumpulkan fakta yang tersembunyi di lapangan.

Publik yang terus menerka-nerka pelaku pembunuhan di Subang kerap membuat opini yang menyudutkan seseorang. Belum lagi, sejumlah terawangan dari paranormal juga bertebaran di media sosial.

Netizen yang sejak awal ingin mencari tahu motif pembunuhan di Subang menaruh simpati pada korban. Mereka mencari foto korban melalui jejak digital di media sosial.

Bak menyimpan rindu, foto Amalia Mustika Ratu saat berlibur dijadikan profil akun Facebook milik Yoris Raja Amanullah. Kakak korban pembunuhan di Subang ini teringat perilaku ganjil ibunya sebelum peristiwa keji itu terjadi.

Baca Juga: Foto Anak Korban Main Golf Bareng Ayahnya Beredar, Bareskrim Ungkap Misteri Pembunuhan di Subang: Yosef Kembali Dicecar

Setelah tiga pekan, kasus pembunuhan di Subang belum juga terungkap, warga dan tetangga korban di Desa Jalancagak memutuskan untuk menggelar doa bersama. Kata warga, doa bersama sengaja digelar untuk mengusir aura mistis dan sekaligus meminta bantuan kepada Yang Maha Kuasa agar pelaku pembunuhan di Subang dapat diungkap.

Namun, dalam bersaama untuk Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang digelar warga pada Kamis (9/9/2021) ternyata hanya dihadiri Yoris Raja Amanullah, anak sulung korban. Suami korban, Yosef Hidayah tidak muncul dalam acara doa bersama.

Kepala Desa Jalancagak Subang, Indra Zainal Alim angkat bicara kenapa Yosef Hidayah tidak nongol dalam doa bersama.

Kenapa Yosef tidak hadir sedangkan Yoris hadir. Padahal keduanya tidak diundang dalam acara doa bersama yang digagas oleh warga desa Jalancagak.

Kepala desa itu mengungkapkan memang dari awal memang keluarga almarhumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu , sengaja tak diundang. Ternyata ada alasannya. Indra mengatakan pertama, acara doa bersama ini adalah acara yang murni digagas oleh warga sekitar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest