Follow Us

Foto Anak Korban Main Golf Bareng Ayahnya Beredar, Bareskrim Ungkap Misteri Pembunuhan di Subang: Yosef Kembali Dicecar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 September 2021 | 18:59
Kegemaran Yosef bermain golf tampaknya menular ke Yoris. Foto anak korban pembunuhan di Subang main golf bareng ayahnya beredar.
Facebook

Kegemaran Yosef bermain golf tampaknya menular ke Yoris. Foto anak korban pembunuhan di Subang main golf bareng ayahnya beredar.

Fotokita.net - Foto anak korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat main golf bareng ayahnya beredar di media sosial. Kini, Bareskrim Polri turun tangan mengungkap misteri pembunuhan di Subang. Yosef Hidayah kembali dicecar.

Kasus pembunuhan di Subang sudah hampir memasuki waktu satu bulan sejak penemuan jasad korban yang bernama Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) pada Rabu (18/8/2021).

Polisi terus bekerja keras untuk mengungkap misteri pembunuhan di Subang yang sudah membuat gempar warga se Tanah Air. Netizen yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan jawaban kerap membuat analisis sendiri, yang berdasarkan dari pemberitaan media dan kabar yang beredar di media sosial.

Sebelum peristiwa keji itu terjadi, anak Tuti Suhartini yang bernama Yoris Raja Amanullah diketahui rajin bermain golf. Yoris juga ikut mengurusi bisnis keluarga, yang didirikan oleh sang ayah, Yosef Hidayah.

Apabila ditelusuri rekam jejak digitalnya, Yoris cukup aktif mengunggah foto di akun Facebook miliknya. Dari sejumlah foto yang diunggah, Yoris kerap memamerkan kebersamaannya dengan sang ayah. Mereka tampak kompak mengurusi bisnis keluarga, salah satunya yayasan pendidikan yang didirikan Yosef Hidayah.

Selain itu, Yoris juga tampak bersantai dengan Yosef. Foto anak korban pembunuhan di Subang main golf bareng ayahnya beredar di media sosial.

Baca Juga: Foto CCTV Ungkap Pelaku Buang Sesuatu di Tempat Ini, Paranormal Unggah Video Gaib yang Sebut Dalang Pembunuhan di Subang

Kegemaran Yoris main golf tampaknya mengikuti jejak sang ayah. Yosef Hidayah diketahui secara rutin menghabiskan waktunya di lapangan golf.

Belakangan Yosef diketahui menjadi salah satu atlet golf yang akan berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda). Bahkan, beberapa saat sebelum menemukan jasad istri dan anaknya yang ditumpuk di dalam bagasi mobil mewah miliknya, Yosef mengontak caddy golf janjian akan main.

Komunikasi dengan caddy golf itu menjadi alibi kuat Yosef atas tuduhan menghabisi anggota keluarganya itu dalam peristiwa pembunuhan di Subang.

Nah alibi soal caddy golf ini jadi liar di media sosial. Ada yang menduga caddy golf itu wanita, ternyata salah total. Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat menjelaskan memang pada Rabu pagi 18 Agustus 2021, Yosef pulang pagi-pagi dari rumah istrinya untuk ambil stik golf.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest