Follow Us

Foto Anak Korban Jadi Imam Istigosah Banjir Komentar, Paranormal Bongkar Identitas Pelaku Pembunuhan di Subang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 September 2021 | 17:05
Foto Yoris, anak korban pembunuhan di Subang menjerit histeris, Allahu Akbar! Mbah Mijan turun gunung mengvungkap pelaku pembunuhan.
Istimewa

Foto Yoris, anak korban pembunuhan di Subang menjerit histeris, Allahu Akbar! Mbah Mijan turun gunung mengvungkap pelaku pembunuhan.

Fotokita.net - Anak korban pembunuhan di Subang, Yoris Raja Amanullah menjadi imam saat menggelar istigosah dan doa bersama warga desa. Fotonya banjir komentar di media sosial. Sementara itu, paranormal membongkar identitas pelaku pembunuhan di Subang.

Kasus pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa korban bernama Tuti Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu terus mendapatkan atensi publik. Banyak di antara mereka yang sudah tidak sabar agar polisi cepat mengumumkan pelaku pembunuhan keji itu.

Anak korban pembunuhan di Subang, Yoris juga sudah menjadi saksi dalam penyidikan polisi yang sudah melewati waktu tiga pekan ini.

Pada Sabtu (4/9/2021) Yoris kembali diperiksa Polisi bersama ayahnya dan rekannya di yayasan bernama Danu.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan Yosef akan dikonfrontasi dengan Yoris dan Danu, keponakan Tuti yang juga saksi dari Yayasan Bina Prestasi Indonesia.

"Ibu M tidak dipanggil. Hari ini dipanggil pak Yosef beserta anaknya Yoris dan dari Yayasan Bina Prestasi Nasional, saksi atas nama Danu. Untuk materinya belum tahu," kata Rohman Hidayat dikutip dari Tribun Jabar. "Yang pasti pemanggilannya untuk dikonfrontir dengan keterangan saksi Yoris dan D," tambahnya.

Baca Juga: Tak Ada Kejahatan yang Sempurna, Mbah Mijan Turun Gunung Ungkap Pelaku Pembunuhan di Subang, Foto Anak Korban Menjerit Disorot: Allahu Akbar!

Setelah memenuhi panggilan polisi, Yoris malah dicurigai netizen sebagai pelaku pembunuhan di Subang. Selain Yosef Hidayah dan istri mudanya, Mimin, publik belakangan mulai menuding Yoris Raja Amarullah telah membunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di kediamannya.

Diketahui, sesaat setelah korban ditemukan tanpa nyawa di bagasi mobil mewah, kepolisian setempat memastikan, ponsel milik salah satu korban, yakni Amalia alias Amel menghilang dan belum bisa ditemukan. Banyak publik berpendapat, di ponsel itu terdapat sejumlah bukti yang mengarahkan polisi kepada pelaku

Belakangan ini publik menuding ponsel Amel tersebut berada di tangan kakak tertuanya, Yoris. Sebab, baru-baru ini, ia mengunggah sekumpulan selfie atau swafoto Amel di akun TikTok pribadinya.

Netizen lantas bertanya-tanya dan menaruh curiga, bagaimana mungkin Yoris menyimpan sedemikan banyak selfie Amel di ponselnya? Padahal, umumnya, kumpulan selfie sebanyak itu hanya tersimpan di galeri ponsel pribadi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest