Follow Us

Ini Foto Lokasi Pelaku Buang Barang Bukti, Video Pengakuan Jin Qorin Korban Pembunuhan di Subang Banjir Pujian: Dalangnya Disebut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 September 2021 | 23:26
Foto lokasi pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat membuang diduga barang bukti beredar di media sosial.
Kompas TV

Foto lokasi pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat membuang diduga barang bukti beredar di media sosial.

Fotokita.net - Foto lokasi pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat membuang diduga barang bukti beredar di media sosial. Polisi juga mengabarkan ada barang bukti baru yang berhasil didapatkan. Sementara itu, video pengakuan jin qorin korban pembunuhan di Subang banjir pujian di platform YouTube.

Polisi tanpa kenal lelah berupaya membongkar misteri pembunuhan di Subang. Peristiwa keji yang sudah merenggut nyawa korban bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) itu sudah membuat gempar publik.

Maklum, Saat ditemukan, jasad kedua korban dalam kondisi ditumpuk di dalam bagasi mobil Toyota Alphard miliknya pada Rabu (18/8/2021) di Desa Jalancagak. Hingga kini, pelaku pembunuhan di Subang masih belum terungkap.

Setelah memasuki pekan keempat, polisi semakin mendapatkan titik terang. Sejumlah bukti baru berhasil didapatkan. Salah satunya, foto lokasi pelaku pembunuhan di Subang yang diduga membuang barang bukti.

Pada, Senin (30/8/2021) Polres Subang bersama Polda Jabar sempat menerjunkan anjing pelacak atau K9 ke lokasi pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Saat itu polisi mengenduskan sepatu putih ke anjing pelacak. Setelah itu, anjing pelacak membawa polisi ke sebuah tempat pencucian mobil. Lokasi pencucian mobil itu tak jauh dari rumah Tuti dan Amalia, jaraknya sekitar 500 meter.

Baca Juga: Foto Anak Korban Jadi Imam Istigosah Banjir Komentar, Paranormal Bongkar Identitas Pelaku Pembunuhan di Subang

Akun Youtube Fredy lantas mengungkap misteri di dekat tempat pencucian mobil tersebut. Menurut pegawai pencucian mobil, anjing pelacak mengendus tong sampah yang ada di depan.

Menurutnya, polisi lalu mengecek CCTV yang berada di seberang pencucian mobil. Dari rekaman CCTV, terlihat pergerakan mobil silver sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (18/8/2021) hari di mana jasad Tuti dan Amalia Mustika Ratu ditemukan.

"Kalau masuk ke sini otomatis nyuci, ini mah gak, di depan. Perempuan jalan, terekam CCTV mah, jalan ke sini gak tau buang apa," katanya seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Fredy Sudaryanto Sport.

Sesaat kemudian, seorang wanita misterius keluar dari mobil silver tersebut. Kemudian, wanita misterius itu tampak membuang sebuah bungkusan yang disimpan dalam kresek hitam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest