Follow Us

Biaya Sekolah Gempi Pakai Kurs Dollar, Gisel Rela Lakukan Ini Saat Tiba-tiba Tagihan Muncul, Foto Anak Gading Marten Ikut Kelas Online Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 September 2021 | 21:30
Gempi lulus TK. Biaya sekolah putrinya pakai kurs dollar, Gisel rela lakukan ini saat tiba-tiba tagihan sekolah muncul.
Instagram

Gempi lulus TK. Biaya sekolah putrinya pakai kurs dollar, Gisel rela lakukan ini saat tiba-tiba tagihan sekolah muncul.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasi atau Gisel mengakui biaya sekolah putri semata wayangnya, Genpita Nora Marten (Gempi) memakai kurs dollar. Itu sebabnya, Gisel melakukan ini saat tiba-tiba tagihan sekolah Gempi muncul. Foto anak Gading Marten ikut kelas online disorot.

Tingkah laku Gempi selalu mencuri perhatian. Maklum, sejak balita, Gempi sudah memikat hati netizen dengan pose gemes di depan kamera. Foto Gempi yang diunggah mamanya di akun Instagram tak pernah sepi dari pujian.

Kini, Gempi sudah menginjak kelas satu jenjang sekolah dasar. Foto anak Gading Marten ikut kelas online disorot. Tak bisa menahan jempol yang gatal, netizen berebut meninggalkan komentar di salah satu unggahan ibunda Gempi itu.

Cinta kasih untuk Gempi begitu berlimpah, meskipun orangtuanya sudah tidak tinggal satu atap. Gisel dan Gading Marten juga telah berkomitmen usai keputusan cerai pernikahan mereka secara resmi diketuk palu pengadilan negeri sejak Januari 2019. Mereka bersepakat memberikan yang terbaik untuk Gempi.

Itu sebabnya, Gempi tampak berbahagia saat merayakan momen kelulusan pendidikan pertamanya di Taman Kanak-Kanak (TK) beberapa waktu lalu. Orangtuanya lengkap pada saat wisuda TK. Foto Gempi merayakan kelulusan dari TK banjir komentar. Terlebih lagi, putri lucu Gisel memamerkan penghargaan “Excellence” dari salah satu sekolah ternama di Jakarta.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisel Nyesal Bikin Anak Gading Marten Menanggung Cacat, Foto Gempi Berkacamata Disorot

Foto Gempi lulus dari TK dibagikan Gading Marten melalui akun Instagram pribadinya, @gadiiing. Dia membagikan foto momen istimewa sang putri bersama Gisel.

"Ya ampun nakkk mau masuk SD hihihi cepet banget siiihh. Makin pinter makin hebat anakku sayang..." tulis Papa Gading dalam unggahan foto Gempi luilus TK.

Gempi menjadi salah satu anak artis yang banyak mencuri perhatian netizen Indonesia. Tak hanya potret sehari-harinya yang selalu mencuri perhatian, kepandaian gadis kecil kelahiran tahun 2015 ini pun sering kali membuat kagum netizen.

Memiliki kecerdasan dan kepiawaiannya dalam mempelajarai Bahasa Inggris, Gempi yang telah menyelesaikan pendidikan dengan kurikulum internasional di Sampoerna Academi ternyata lulus dengan penghargaan “Excellence” atau memuaskan lho!

Gempi masuk pertama kali saat usianya baru memasuki 5 tahun. Mengetahui kemampuan anak dari Gisel dan Gading Marten, Gempi pun mendapat penawaran untuk bersekolah di Sampoerna Academy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest