Follow Us

Hotman Paris Unggah Foto Emak-emak Pencuri Susu Sembari Koar-koar, Pemilik Toko Akhirnya Berungkali Minta Maaf di Depan Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 September 2021 | 23:16
Foto emak-emak pencuri susu yang diunggah Hotman Paris tentu saja menjadi perbincangan netizen. Pemilik toko akhirnya minta maaf di depan polisi.
Instagram

Foto emak-emak pencuri susu yang diunggah Hotman Paris tentu saja menjadi perbincangan netizen. Pemilik toko akhirnya minta maaf di depan polisi.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah foto emak-emak pencuri susu sembari koar-koar di akun Instagram pribadinya. Foto unggahan Hotman Paris itu viral. Ujungnya, pemilik toko yang barang dagangannya dicuri emak-emak itu berulangkali minta maaf di depan polisi.

Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya Hotman melalui media sosial menyatakan permintaan maaf kepada pelaku kepada pemilik Toko Rani dan Toko Ringgit di Blitar, Jawa Timur.

Permintaan maaf itu disampaikan Hotman Paris atas nama dua emak-emak yang terancam hukuman maksimal tujuh tahun penjara karena telah mencuri susu hingga minyak kayu putih. Hotman Paris mengakui bahwa dua emak-emak pencuri susu telah melakukan kesalahan.

Hotman juga menyatakan bersedia mengganti kerugian yang dialami kedua pemilik toko. Hotman Paris mengakui bahwa dua emak-emak pencuri susu telah melakukan kesalahan.

Keduanya terpaksa melakukan hal itu karena kondisi ekonomi yang menderita. "2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!!" tulis Hotman Paris dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (8/9/2021). "Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket!," kata dia.

Foto emak-emak pencuri susu yang diunggah Hotman Paris tentu saja menjadi perbincangan netizen. Ujungnya, pemilik toko berulangkali minta maaf di depan polisi.

Baca Juga: Luhut Minta Kapolda Metro Tutup Holywings, Hotman Paris Bicara Kasus Hukum Ini, Pamer Foto Bareng Tangan Kanan Jokowi

Hotman Paris bersedia jika dirinya harus memberikan uang ganti rugi pada pemilik toko selaku korban. Ia bahkan meminta bantuan Kapolres untuk mempertemukan dirinya dengan para pemilik toko.

"Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!! Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya?? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko!," kata Hotman.

Hotman juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk ramai-ramai menyampaikan permintaan maaf pada pemilik toko yang telah dirugikan. "Minta semua follower saya dm ke ig ku ini ucapkan minta maaf ke pemilik toko! Pemilik toko tdk salah sbg korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko!" tulis Hotman Paris.

Sebagai informasi, kasus yang disoroti oleh Hotman Paris ini menjadi perbincangan hangat warganet.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest