Follow Us

Foto Hotman Paris Berpose dengan Bos Ayu Thalia Beredar, Sang Pengacara Kondang Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Rekaman Daging Ketemu Daging

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 September 2021 | 15:36
Foto Hotman Paris Hutapea berpose dengan bos Ayu Thalia, Rudy Salim beredar di media sosial. Pengacara kondang ini bicara soal rekaman daging ketemu daging.
Instagram

Foto Hotman Paris Hutapea berpose dengan bos Ayu Thalia, Rudy Salim beredar di media sosial. Pengacara kondang ini bicara soal rekaman daging ketemu daging.

Fotokita.net - Foto Hotman Paris Hutapea berpose dengan bos Ayu Thalia beredar di media sosial. Sang pengacara kondang bongkar fakta mengejutkan di balik rekaman daging ketemu daging.

Konflik Ayu Thalia dengan anak Ahok, Nicholas Sean Purnama ternyata menyeret nama Hotman Paris Hutapea. Persoalan pun melebar ke mana-mana. Ayu Thalia yang melaporkan anak Ahok ke polisi dituding melakukan panjat sosial (pansos). Pihak anak Ahok kini sudah melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi lantaran Thata Anma tak juga meminta maaf hingga batas waktu yang ditentukan.

Perseteruan Ayu Thalia dengan anak Ahok seketika menjadi konsumsi publik. Dampaknya, Ayu Thalia merasa sangat dirugikan, bukan hanya fisik tetapi juga menyangkut pendapatan bulanannya.

Pada Rabu (1/9/2021) sore Ayu Thalia hadir bersama pengacaranya saat berjumpa dengan awak media. Dalam acara jumpa pers itu, Ayu Thalia mengaku sebagai pihak yang paling dirugikan atas kasus ini lantaran tak hanya mengalami luka akibat penganiayaan tersebut.

Ayu Thalia kini mengaku ditendang dari tempatnya bekerja sebagai seles promotion girl (SPG) di sebuah showroom mobil mewah Prestige Motocars milik Rudy Salim.

"Dan dengan kejadian ini pun saya bahkan sampai tidak bisa bekerja dalam waktu seminggu dua minggu ke depan dan saya pasti dirugikan seperti itu. Karena saya sendiri juga di sini sebagai korban, malah dituduh memfitnah dan jujur dengan komentar netizen di Instagram saya membuat saya jadi down mental gitu. Bahkan jadi sulit bekerja bisa kehilangan klien saya dan lain-lain gitu," ungkap Ayu.

Baca Juga: Heboh Pansos ke Pengacara Sejuta Berlian, Ini Alasan Ayu Thalia alias Thata Anma Pamer Foto Dekat Atta Halilintar di Instagram

Setelah dipecat oelh Rudy Salim, importir mobil mewah yang juga sahabat Raffi Ahmad, aib Ayu Thalia dibongkar di media sosial hingga menyeret nama Hotman Paris.

Rekaman video percakapan 'daging ketemu daging' antara pria dewasa dan perempuan dewasa beredar di media sosial. Belakangan, tersebar informasi bahwa percakapan itu diduga melibatkan Hotman Paris dengan Ayu Thalia alias Thata Anma.

Pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, mengatakan percakapan itu direkam oleh orang lain ketika si perempuan melakukan live Bigo.

"Bukan direkam. Jadi, kalau melihat dari itu, kan kejadian komunikasi itu yang direkam sama orang. Komunikasi itu yang direkam oleh orang lain. Itu kan komunikasi pribadi mau jual mobil," kata Rudi saat dihubungi wartawan, Kamis (3/9/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest