Follow Us

Sibuk Foto Bareng Tangan Kanan Jokowi, Hotman Paris Kicep Ditodong Statement Soal Holywings Kemang, Netizen: Bekingan Is Real

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 September 2021 | 18:21
Hotman Paris sibuk foto bareng tangan kanan Presiden Jokowi, Menko Perekonomian Airlangga Hartato saat kafe Holywings viral.
Instagram

Hotman Paris sibuk foto bareng tangan kanan Presiden Jokowi, Menko Perekonomian Airlangga Hartato saat kafe Holywings viral.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sibuk memamerkan foto bareng tangan kanan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (6/9/2021). Padahal di saat yang sama, video kerumunan Kafe Holywings Kemang viral di media sosial.

Melihat kabar Holywings sudah menjadi perbincangan nasional, netizen menodong Hotman Paris agar mengeluarkan statement restoran sekaligus bar yang sahamnya juga ikut sang pengacara sejak awal Mei lalu.

Sejak Minggu malam, perbincangan video kerumunan Kafe Holywings sudah semakin membesar. Nama Holywings trending usai Deddy Corbuzier ikut mengunggah video Holywings itu di akun Instagram pribadinya pada Senin (6/9/2021).

Dari situ, netizen menggeruduk kolom komentar Hotman Paris. Maklum, pada bulan Mei lalu, Holywings juga sempat ramai diberitakan lantaran Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani menjadi pemegang saham perusahaan yang didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada tahun 2014 lalu tersebut.

Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya menceritakan awal mula berdirinya brand tersebut. Menurut pria berusia 32 tahun itu, Holywings tercipta setelah bisnis kedai nasi gorengnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terus mengalami kerugian. Hingga saat ini, terdapat tiga jenis usaha Holywings, yakni Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant.

Baca Juga: Disindir Deddy Corbuzier Soal Kerumunan Kafe Holywings, Hotman Paris Pamer Foto Bareng Anak Buah Jokowi, Dulu Bangga Punya Bisnis Resto-Bar

Hotman Paris dan Nikita Mirzani resmi menjadi pemegang saham bisnis usaha bar-resto tersebut pada bulan Mei lalu. Selain sebagai pemegang saham, Hotman juga ditunjuk menjadi pengacara Holywings.

Saat memberikan keterangan atas pembelian saham Holywings, Hotman mengatakan, dirinya dan Nikita bakal turut serta dalam pembangunan beach club terbesar di Asia.

"Yang jelas sekarang Holywings sudah ada 30 (outlet) dan proyek terbesar nanti di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia. Di situ Nikita dan Hotman Paris ikut," ujar Hotman dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (7/5/2021).

Di sisi lain, Holywings juga bakal melakukan ekspansi bisnis dengan membuka outlet baru di seluruh Indonesia. Bahkan kala itu ia mengatakan, target jumlah outlet Holywings pada tahun 2021 akan mencapai 50 outltet yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan masuknya Hotman Paris dan Nikita Mirzani sebagai pemegang saham, diyakini Holywings akan menjadi tempat hiburan terbaik dan ternyaman," tulis Hotman dalam keterangan video yang diunggahnya itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest