Follow Us

Disindir Deddy Corbuzier Soal Kerumunan Kafe Holywings, Hotman Paris Pamer Foto Bareng Anak Buah Jokowi, Dulu Bangga Punya Bisnis Resto-Bar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 September 2021 | 15:06
Hotman Paris pamer foto bareng pemilik Holywings usai menjadi pemegang saham restoran dan bar itu.
Instagram

Hotman Paris pamer foto bareng pemilik Holywings usai menjadi pemegang saham restoran dan bar itu.

Fotokita.net - Kerumunan yang terjadi di kafe Holywings Kemang, Jakarta Selatan, menjadi sorotan YouTuber Deddy Corbuzier. Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bangga memamerkan foto bareng keluarga pemilik restoran sekaligus bar ini.

Sejak Minggu (5/9/2021) netizen sibuk mengomentari sebuah video rekaman kerumunan yang terjadi di Kafe Wolywings Kemang. Saat kebijakan PPKM Level 2-4 masih diterapkan di wilayah Jawa dan Bali, netizen kesal melihat kerumunan yang begitu nyata di restoran sekaligus bar kondang ini.

Video kerumunan Kafe Holwywings Kemang mulai beredar pada akhir pekan. Dari situlah, nama Holywings menjadi sorotan. Banyak di antara mereka juga menyayangkan kejadian ini harus menyeret Holywings. Sebab, Holywings berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19 untuk mencegah penularan Covid-19 di Indonesia pada bulan Juli 2021 lalu.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP DKI Jakarta sudah menyegel kafe Holywings Kemang atas pelanggaran tersebut. Holywings Kemang disegel lantaran pada malam sebelumnya, Sabtu (4/9/2021), polisi melakukan razia dan menemukan adanya kerumunan di kafe tersebut. Menindaklanjuti hal itu, Satpol PP kemudian melakukan penyegelan selama 3x24 jam.

Pemberitaan penyegelan kafe Holywings membuat netizen asyik membincangkannya. Ujungnya, nama Holywings menjadi viral. Beberapa waktu lalu, nama Holywings juga trending usai Hotman Paris dinyatakan sah sebagai salah satu pemilik baru bisnis restoran dan bar ini. Hotman Paris pun pamer foto bareng keluarga Holywings.

Baca Juga: Pelit Bagi Informasi Keluarga Sendiri, Foto Gisel Mesra dengan Ayah dan Ibunya yang Beda Agama Jadi Sorotan

Sudah kadung jadi viral, Deddy Corbuzier ikut buka suara. Dalam unggahan terkini di akun Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier menanyakan potongan video yang merekam kerumunan di kafe Holywings.

Dalam keterangan video itu, Dedy Corbuzier mencoba mengulas dari sisi lain. Ia tampaknya tak ingin secara langsung melontarkan kekecewaannya. Namun, Deddy Corbuzier terlihat memainkan bahasa komunikasi yang cantik agar pihak-pihak yang dia sindir tak langsung naik pitam.

"Kalau baca komen nya netizen. Isinya ah masa baru tauuuu kurang bayar ya pak Biasanya aman tempat lain juga gitu banyak sampe skrg," tulis Deddy Corbuzier, dari akun Instagram @mastercorbuzier, yang dikutip Fotokita.net Senin, (6/9/2021).

"Bali pada buka tuh Beach club dll Kok Aman. Beking kuat ya," lanjutnya.

Berbeda dengan netizen, Deddy Corbuzier melontarkan komentar menohok dengan membandingkan penutupan tempat gym untuk mencegah penularan Covid-19.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest