Follow Us

Bikin Penasaran Hotman Paris, Dokter Keluarga Akidi Tio Ungkap Bentuk Sumbangan Rp 2 Triliun Buat Warga Sumsel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 27 Juli 2021 | 18:24
Hotman Paris pun sampai dibuat penasaran, dokter keluarga Akidi Tio ungkap bentuk sumbangan Rp 2 triliun yang diberikan ke warga Sumsel.
Polda Sumsel

Hotman Paris pun sampai dibuat penasaran, dokter keluarga Akidi Tio ungkap bentuk sumbangan Rp 2 triliun yang diberikan ke warga Sumsel.

Fotokita.net - Kabar keluarga Akidi Tio menyerahkan sumbangan Rp 2 triliun buat warga Sumatra Selatan (Sumsel) menjadi perbincangan hangat. Pengacara kondang Hotman Paris pun sampai dibuat penasaran dengan bentuk sumbangan yang diberikan.

Sumbangan yang diberikan keluarga Akidi Tio tersebut telah diterima Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri secara simbolis di Ruang Rekonfu Gedung Promoter Polda Sumatera Selatan, Jalan Jendral Sudirman KM 3,5 Palembang, Senin (26/7/2021).

Kabar sumbangan Rp 2 triliun itu akhirnya sampai di telinga Hotman Paris. Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah foto penyerahan sumbangan keluarga Akidi Tio.

"Apakah ini benar? Kalau benar maka inilah Pahlawan Sejati sepanjang masa di dunia! Kalahkan Bill Gates dan para Konglo Dunia!" tulis Hotman Paris di Instagram.

Tidak mau cuma memberikan apresiasi lewat media sosial saja, Hotman Paris juga berencana untuk menemui keluarga dari Akidi Tio tersebut. Ia penasaran dengan alasan mereka mau menyumbangkan uang yang begitu banyak untuk penanganan COVID-19.

Baca Juga: Unggah Foto Keluarga Akidi Tio, Hotman Paris Syok Berita Sumbangan Rp 2 Triliun Viral, Netizen Minta Sang Pengacara Lakukan Ini

Dalam unggahannya, Hotman Paris juga menyindir beberapa orang yang disebutnya cuma bisa memberikan kritikan tanpa aksi untuk membantu sesama.

"Hotman mau temu keluarga ini , mau tau isi lubuk hati mereka! Tunai atau barang?? Halo para jago nyinyir tapi pelit dan bokek: ngaca lu asep & poltak!!" ungkapnya.

Di akhir, Hotman Paris juga menyarankan agar uang itu digunakan untuk pembelian vitamin yang nantinya dibagikan untuk rakyat ekonomi lemah.

"Saran: uangnya dipakai beli Vitamin D & C untuk dibagikan ke rakyat miskin," tuntasnya.

Rasa penasaran bukan hanya milik Hotman Paris. Publik pun berusaha mencari tahu latar belakang keluarga Akidi Tio. Bahkan, sama seperti Hotman Paris, publik ingin tahu bentuk sumbangan Rp 2 triliun itu diberikan dalam bentuk apa, berupa uang tunai atau barang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest