Follow Us

Foto TKP Pembunuhan Wanita di Hotel Jaksel Beredar, Ini Kunci Polisi Tangkap Pelaku Cuma dalam Waktu 9 Jam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 September 2021 | 17:20
Foto Hotel Picasso Inn, yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan wanita di Jakarta Selatan.
Instagram

Foto Hotel Picasso Inn, yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan wanita di Jakarta Selatan.

Fotokita.net - Foto tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan wanita di Hotel Picasso Inn Jakarta Selatan beredar di media online. Ini kunci polisi tangkap pelaku pembunuhan wanita itu cuma dalam waktu 9 jam.

Pegawai Hotel Picasso Inn terkejut saat menemukan seorang wanita cantik dalam kondisi sudah tidak bernyawa di salah satu kamar di lantai 1. Hotel Picasso Inn yang berada di Jalan Abdul Majid Raya, Cilandak, Jaksel gempar lantaran penemuan jasad wanita pada Sabtu (4/9/2021) siang.

Pengelola Hotel Picasso Inn segera melaporkan peristiwa penemuan jasad korban yang ditinggalkan di dalam kamar tempat penginapan nyaman ini. Petugas yang ingin membersihkan kamar mendapatkan kondisi tamu hotel yang mengenaskan lantaran waktu menginap sudah habis.

Setelah mayat ditemukan, petugas kemudian melaporkan temuan itu ke pihak kepolisan. Sejak mendapatkan laporan, polisi segera menuju TKP. Sejak awal pemeriksaan, polisi menduga korban meregang nyawa karena dibunuh.

Foto TKP pembunuhan wanita di hotel Picasso Inn Jaksel beredar di media online. Sebab, saat polisi memindahkan jasad korban, kegiatan penyidikan terekam kamera. Foto korban yang sudah berada di dalam kantong mayat beredar.

Baca Juga: Ini Foto Hotel yang Jadi TKP Pembunuhan Wanita di Jaksel, Pelakunya Dicokok Kurang dari 24 Jam

Dilihat dari sejumlah sumber foto, Hotel Picasso Inn termasuk tempat menginap yang menawarkan harga terjangkau bagi pebisnis atau pelancong. Informasi tentang hotel ini mudah dijumpai. Begitu pula dengan ulasan dari Hotel Picasson Inn.

Itu sebabnya, mencari foto TKP pembunuhan wanita di hotel Jaksel bukan perkara sulit. Pengelola hotel juga memiliki akun Instagram yang menyediakan informasi promosi dan testimoni tamu yang sudah menyewa fasilitas di tempat penginapan itu. Selain digunakan untuk menginap, Hotel Picasso Inn juga menyediakan tempat untuk resepsi pernikahan.

Setelah melakukan olah TKP, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita di hotel Jaksel cuma dalam waatu 9 jam. Rupanya, ini kunci polisi memecahkan misteri pembunuhan itu.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengungkapkan identitas mayat yang diduga korban pembunuhan itu adalah berusia 21 tahun dengan inisial LD. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan adanya luka memar pada tubuh korban.

Baca Juga: Istri Muda Suami Korban Bikin Pengakuan Soal Pembunuhan di Subang, Pengacara Yosef Unggah Foto Menohok: Orang Stres Nyindir Orang Kerjaannya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest