Follow Us

Foto Coki Pardede Digeruduk Karena Kasus Narkoba, Rupanya Rekan Tretan Muslim Diburu Ormas Islam Gegara Pamer Konten Haram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 September 2021 | 16:42
Foto Coki Pardede langsung digeruduk netizen usai kabar penangkapannya karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba mencuat.
Instagram

Foto Coki Pardede langsung digeruduk netizen usai kabar penangkapannya karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba mencuat.

Fotokita.net - Foto Coki Pardede langsung digeruduk netizen usai kabar penangkapannya karena dugaan penyalahgunaan narkoba mencuat. Rupanya rekan Tretan Muslim ini diburu ormas Islam gegara konten haram.

Foto komika Coki Pardede kembali menjadi sorotan netizen. Maklum, kabar penangkapan alumnus Stand Up Comedy Indonesia Season 4 yang diselenggarakan oleh Kompas TV ini karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba merebak.

Polisi menyatakan rekan Tretan Muslim ini tertangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Reza Pardede ya? Itu artis ya? Ya, saya mengiyakan dulu saja," kata Kombes Pol Yusri Yunus. "Ia diamankan di Polres Tangerang Kota pokoknya," kata Yusri saat dihubungi awak media, Kamis (2/9/2021). Yusri menambahkan, barang bukti yang diamankan dari tangan Coki adalah narkotika jenis sabu. "Iya, barang buktinya sabu," ujar Yusri lagi.

Coki Pardede ditangkap polisi di Tangerang. Barang bukti penangkapan Coki Pardede satu klip sabu. Coki Pardede disebut saat ini diamankan di Polres Metro Tangerang Kota.

Begitu kabar penangkapan itu mencuat, foto Coki Pardede digeruduk netzien. Mereka banyak yang tidak percaya sang komika nekat memakai narkoba. Ada pula yang menyinggung kasus pamer konten haram yang membuat rekan Tretan Muslim diburu ormas Islam.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Saipul Jamil, Inul Daratista Kirim Pesan Menohok: Banyak Teman Tapi Tidak Semua Jujur dan Setia

Coki Pardede merupakan jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4. Selain itu, Coki Pardede juga pernah meraimaikan Stand Up Comedy Academy 2 yang diselenggarakan Indosiar. Bersama Tretan Muslim, Coki Pardede dikenal dengan humor gelap atau dark jokes yang sudah jadi ciri khasnya.

Sebelumnya, komika itu membuat sensasi dengan mengungkapkan pendapatnya soal kasus dugaan pelecehan Gofar Hilman.

Coki menyebut, dia masih bisa menikmati karya orang yang melakukan pelecehan dengan tidak melihat rekam jejak moralnya. Bukan kali ini saja coki memancing huru-hara, ada beberapa kontroversi Coki Pardede yang pernah dibuatnya.

Coki Pardede kerap mencuitkan hal-hal yang dianggap berseberangan dan kontroversial. Selain kasus pendapatnya soal pelecehan Gofar Hilman, Coki juga pernah berpendapat soal bencana, hingga bersinggungan dengan sebuah ormas Islam.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest