Follow Us

Foto Cindy Fatikasari Bersimpuh di Sisi Makam Banjir Doa, Sosok yang Pasang Badan Saat Disebut Hamil Duluan Telah Pergi ke Alam Baka

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 September 2021 | 20:10
Foto Cindy Fatikasari bersimpuh di sisi makam banjir doa. Istri Tengku Firmansyah kehilangan sosok tercinta.
Instagram

Foto Cindy Fatikasari bersimpuh di sisi makam banjir doa. Istri Tengku Firmansyah kehilangan sosok tercinta.

Fotokita.net - Foto Cindy Fatikasari bersimpuh di sisi makam banjir doa. Istri Tengku Firmansyah berduka, sosok yang pasang badan saat dia disebut hamil duluan telah pergi ke alam baka.

Cindy Fatikasari saat ini dikenal sebagai salah satu bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Dalam sinetron yang pernah menjadi nomor satu itu, Cindy Fatikasari bermain bersama suaminya, Tengku Firmansyah.

Dalam sinetron komedi itu, pasangan artis ini berperan sebagai suami istri, yang dikenal sebagai Keluarga Abi Umi. Tengku Firmansyah berperan sebagai Ferdi, sedangkan Cindy Fatika berperan sebagai Ummi Amira.

Keluarga Abi Umi itu diketahui menjadi karakter keluarga yang disukai penonton.

Keluarga tersebut diperankan oleh Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Ferdi dan Amira diceritakan memiliki 3 anak, 2 laki-laki dan satu perempuan bernama Faiz, Farhana dan Fadil.

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah masih mengingat bagaimana sinetron TOP merajai rating program televisi di Tanah Air. Sebab selama beberapa tahun, TOP sebelumnya menduduki rating teratas atau paling tidak 10 besar dalam penayangannya.

Baca Juga: BIkin Curiga Hapus Foto Mesra Bareng Anak Ahok, Rupanya Ayu Thalia Alias Thata Anma Pamer Potret Dekat Atta Halilintar

Usai pandemi keadaan berubah, sinetron TOP bahkan sampai kini susah menembus 10 besar acara paling banyak ditonton. Sinetron ini kalah bersaing dengan sinetron pendatang baru seperti Anak Band, Ikatan Cinta, atau Amanah Wali.

Masih membintangi sinetron TOP, Tengku Firmansyah dan pemeran lainnya saat ini tengah berusaha menaikkan rating. Tengku Firmansyah pun bertekad membawa sinetron TOP menduduki rating tertinggi lagi.

Ia ingat perjuangan tiga tahun lalu, ketika sinetron TOP tayang sore, para pemain berjuang keras sampai akhirnya bisa menempati urutan pertama.

Berkarier di dunia hiburan tanah air sejak tahun 1992, pasangan artis ini hingga kini masih aktif menghiasi layar kaca.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest