Follow Us

Foto Rumah Mewah Terbengkalai di Atas Bukit Viral, Pemiliknya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 17:16
Bagian luar dari rumah mewah terbengkalai. Foto rumah mewah terbengkalai yang berada di atas sebuah bukit viral.
YouTube

Bagian luar dari rumah mewah terbengkalai. Foto rumah mewah terbengkalai yang berada di atas sebuah bukit viral.

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu foto rumah mewah terbengkalai yang berada di atas sebuah bukit viral. Rumah mewah yang dibangun dengan gaya Eropa itu dibiarkan hancur hingga menjadi perbincangan warga. Pemiliknya ternyata bukan orang sembarangan.

Rumah mewah itu berdiri tegak di atas sebuah bukit. Di sekelilingnya tak ada bangunan lain. Lantaran tak pernah dihuni, rumah mewah itu dikelilingi rerumputan liar yang sudah makin tinggi.

Dengan tembok yang berwarna putih, rumah mewah yang dibangun dengan gaya Eropa itu tampak menonjol dari kejauhan. Sekalipun terbengkalai, rumah mewah itu masih menunjukkan kegagahannya. Kesan elegan bak sultan masih terpancar dengan kuat.

Rumah mewah tanpa penghuni itu rupanya menarik perhatian seorang YouTuber bernama Fuhendra. YouTuber asal Bangka, Kepulaun Riau ini membuat konten tentang rumah mewah terbengkalai lantaran didorong rasa penasarannya.

Fuhendra pun mulai bercerita. Rumah mewah yang ditaksir dibangun dengan biaya miliaran rupiah itu berada di Bukit Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Foto rumah mewah terbengkalai di atas bukit viral. Setelah ditelusuri, pemilknya ternyata bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Begini Penyebab Uang Insentif Kartu Prakerja Belum Cair, 5 Kesalahan Ini Bikin Gagal Dapat Bantuan

Bukit Minahasa Utara rupanya menyimpan rahasia. Jika ditilik lebih seksama, ada satu bangunan mewah dan mencolok di antara pepohonan hutan.

Ada satu bangunan megah yang bernuansa putih bak istana. Berdasarkan informasi, rumah tersebut ditinggal sang pemilik tepat beberapa waktu saat proses pembangunan telah selesai.

"Sebenarnya rumah ini sudah selesai dibuat terus ditinggalkan begitu saja," terang sang Fuhendra.

Rumah tersebut memiliki desain modern dengan bahan baku yang nampak serba mahal. Dengan konsep dan desain rumah yang tak biasa, rumah mewah di tengah hutan tersebut pun ditaksir menghabiskan dana hingga puluhan miliar.

Hal itu sangat disayangkan sang presenter saat mengunjungi rumah unik tersebut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest