Follow Us

Lebih Senang Pergi dari Rumah, Foto Yosef Berpose dengan Wanita Cantik Dikulik, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terungkap?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:15
Foto terkini rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Saksi melihat pelaku memarkirkan mobil Alphard.
Istimewa

Foto terkini rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Saksi melihat pelaku memarkirkan mobil Alphard.

Fotokita.net - Yosef Hidayah, suami korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat disebut lebih senang pergi dari rumah. Foto Yosef berpose dengan wanita cantik yang beredar di media sosial dikulik. Pembunuh ibu dan anak di Subang terungkap?

Yosef Hidayah begitu syok saat menemukan istri dan anak perempuannya tak lagi bernyawa di dalam bagasi mobil mewah di halaman rumahnya sendiri.

Istri Yosef yang bernama Tuti Suhartini itu ditemukan mengenaskan dengan kondisi jasadnya yang ditumpuk dengan putrinya, Amalia Mustika Putri di dalam mobil Toyota Alphard pada Rabu (18/8/2021) di rumahnya, Desa Jalan Cagak, Subang.

Yosef yang segera melaporkan peristiwa itu kepada polisi segera menjadi atensi publik. Sebab, Yosef mengakui pada saat pembunuhan ibu dan anak itu terjadi dia sedang berada di rumah istri mudanya, Mimin atau M.

Dari keterangan Yosef pula, rumah istri mudanya hanya berjarak 20 menit dari tempat penemuan jasad korban pembunuhan ibu dan anak. Belakangan, Yosef disebut lebih senang pergi dari rumah. Sementara itu, foto Yosef berpose dengan wanita cantik dikulik.

Baca Juga: Terkuak Satu Per Satu Fakta Pembunuhan di Subang, Istri Muda Yosef Rebutan Jabatan Mentereng, Misteri Foto Amalia Lenyap di Instagram Terpecahkan

Yosef yang menemukan jasad istri dan anaknya dalam bagasi mobil, rupanya sempat marah pada kakak iparnya. Yosef bahkan disebut-sebut nyaris bertengkar dengan kakak iparnya. Yosef Hidayah merupakan suami Tuti, sekaligus ayah Amalia Mustika Ratu.

Yosef yang berprofesi sebagai kontraktor itu pulang ke rumahnya karena ingin mengambil stik golf. Yosef memang berencana bermain golf di daerah Bandung.

Sesampainya di rumah, Yosef merasa ada yang janggal. Ia kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

Setelah polisi datang, Yosef pun menerima kenyataan pahit. Dia menemukan jasad Tuti dan Amalia Mustika Ratu dalam bagasi mobil dengan kondisi bertumpuk.

Setelah menemukan istri dan anaknya tewas, Yosef rupanya marah pada kakak iparnya.

Kakak Tuti, Lilis Sulastri menceritakan Yosef marah saat bertemu dengan kakak iparnya. Malahan menurut Lilis, Yosef hampir bertengkar dengan kakak iparnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest