Follow Us

Pantas Ambil Alih Presentasi Raffi Ahmad yang Pakai Bahasa Inggris, Rupanya Nagita Slavina Lulusan Kampus No 1 di Benua Kanguru, Foto Wisudanya Beredar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:42
Pantas saja ibunda Rafathar percaya diri berbahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan kampus no 1 di benua kanguru.
Instagram

Pantas saja ibunda Rafathar percaya diri berbahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan kampus no 1 di benua kanguru.

Fotokita.net - Nagita Slavina mengambil alih presentasi suaminya, Raffi Ahmad yang memakai bahasa Inggris. Pantas saja ibunda Rafathar percaya diri berbahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan kampus no 1 di benua kanguru.

Foto Nagita Slavina yang sedang hamil besar mencuri perhatian. Meskipun perutnya semakin buncit, Nagita Slavina tak mau diam di rumah saat Raffi Ahmad harus terbang ke Turki.

Seperti kita ketahui, Raffi Ahmad sengaja mengunjungi Turki bukan untuk keperluan pesiar atau jalan-jalan menikmati keindahan negeri Presiden Recep Tayyip Erdogan itu. Raffi Ahmad datang membawa rombongan klub sepak bola miliknya, Rans Cilegon FC untuk berlatih tanding dengan salah satu klub papan atas Turki, Fenerbahce.

Di sela latih tanding Rans Cilegon FC itu, Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina menikmati sejumlah tengara penting dalam industri pariwisata negara di persimpangan Eropa dan Asia itu. Lagi-lagi, meskipun dalam kondisi hamil, Nagita Slavina tak mau bermanja-manja pada suaminya. Dia tetap terlihat bersemangat mendampingi mantan kekasih Yuni Shara.

Namun, Nagita Slavina berhasil mencuri perhatian ketika videonya yang sedang membantu Raffi Ahmad presentasi viral di media sosial.

Baca Juga: Syok Didatangi Polisi, Ucok Baba Pamer Foto Mobil Baru dari Raffi Ahmad, Vega Darwanti Sampai Bilang Begini

Dalam video terlihat Nagita Slavina membantu Raffi Ahmad untuk presentasi dengan klub bola asal Turki, Fenerbahce, yang juga dihadiri CMO Tezcansayli dan Secretary General of Fenerbache Burak C Kizilhan.

"My English is not delicious, my wife better than me," kata Raffi Ahmad kepada perwakilan Fenerbahce, dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Kalau disuruh presentasi gue juga keder," jawab Nagita Slavina kemudian kepada Raffi Ahmad.

Namun, dari potongan video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment dan video yang viral di media sosial, Nagita terlihat tenang ketika menjelaskan profil perusahaan mereka.

Usai presentasi, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa beruntung memiliki Nagita Slavina yang mendampinginya saat harus presentasi di luar negeri, sehingga semua berjalan lancar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest