Follow Us

Pelaku Pembunuhan di Subang Akhirnya Terkuak, Polisi Kantongi Bukti Kunci, Sosok Dekat Ini Akui Hapus Foto Amalia di Instagram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 Agustus 2021 | 16:25
Polisi sudah mengantongi bukti kunci pelaku pembunuhan di Subang hingga siap merilisnya dalam waktu dekat.
Instagram

Polisi sudah mengantongi bukti kunci pelaku pembunuhan di Subang hingga siap merilisnya dalam waktu dekat.

Fotokita.net - Misteri pembunuhan di Subang, Jawa Barat akhirnya mulai terkuak. Polisi sudah mengantongi bukti kunci hingga siap merilisnya dalam waktu dekat. Sementara itu, sosok yang dekat dengan korban pembunuhan keji ini mengakui telah menghapus foto Amalia Mustika Ratu di akun Instagram milik korban.

Polisi terus bekerja keras untuk menyiapkan bukti-bukti kunci yang dapat mengungkap pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat.

Pembunuhan yang merenggut nyawa ibu dan anak ini sudah membuat publik penasaran.

Siapa gerangan pelaku yang tega menghabisi nyawa korban dengan cara sadis ini?

Jasad korban yang bernama Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24) di bagasi mobil mewah milik mereka di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu.

Polisi sudah menyebutkan jika dalam kasus pembunuhan di Subang bukan perampokan atau pencurian lantaran tak ada barang berharga korban yang hilang.

Polisi pun masih bekerja keras mengungkap peristiwa pembunuhan sadis tersebut. Meskipun demikian, pelaku pembunuhan di Subang akhirnya mulai terkuak. Polisi sudah mengantongi bukti kunci hingga siap dirilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Terungkap Alasan Suami Korban Pembunuhan di Subang Sering Pergi, Tukang Surabi Bongkar Fakta Mengejutkan, Foto Keluarga Tinggal Kenangan

Penyidik sudah mendapatkan titik terang untuk pengungkapan kasus tersebut, termasuk siapa otak pelaku pembunuhan sadis itu.

Muncul dugaan terduga pelaku merupakan orang yang mengenal korban, bahkan diduga masih orang dekat korban lantaran tak ada kerusakan pintu maupun jendela di rumah korban.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan bahwa pihaknya tak mau gegabah dalam menetapkan tersangka pelaku pembunuhan. Dia menambahkan bahwa penyidik masih menunggu hasil laboraturium forensik.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest