Follow Us

Foto Istri Muda Suami Korban Pembunuhan di Subang Beredar, Keluarga Ungkap Sikap Tak Pantas dari Saksi yang Diperiksa Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:46
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat memeriksa TKP pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Foto istri muda suami korban beredar.
Instagram

Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat memeriksa TKP pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Foto istri muda suami korban beredar.

Fotokita.net - Foto istri muda dari suami korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat beredar. Keluarga Tuti Suhartini, salah seorang korban pembunuhan ibu dan anak, mengungkap sikap tak pantas dari saksi yang diperiksa polisi.

Kasus pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa ibu dan anak sudah menginjak satu pekan. Sejak penemuan jasad ibu dan anak yang mati tak wajar di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak pada Rabu (18/8/2021), poisi masih bekerja keras mengungkap misteri pembunuhan itu.

Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (24) tewas mengenaskan, mayatnya ditemukan di bagasi mobil mewah mereka, Toyota Alphard.

"Kami intinya masih menunggu. Atas kasus ini masih dalam penyelidikan, sudah ada titik terang. Kami mohon minta waktu supaya dapat mengungkap kasus ini," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, Senin (23/8/2021), dikutip dari Tribun Jabar.

Menurut AKBP Sumarni, pihaknya akan segera mengungkap kasus pembunuhan ini dalam waktu dekat. Namun, pihaknya tetap untuk meminta waktu untuk menetapkan tersangka pada kasus tersebut.

"Dalam waktu dekat akan terungkap dan kami akan rilis kepada awak media semuanya," ujarnya. Kata Kapolres Subang, saat ini pihaknya sudah mengumpulkan beberapa barang bukti dari hasil temuan di lapangan.

Baca Juga: Polisi Kantongi Bukti Kuat, Benarkah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sudah Ditangkap? Foto Korban yang Hilang Dilacak

Namun, masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. "Sabar, mohon waktu, kalau saya jawab sekarang terlalu dini, kemarin kan sudah tahu kalau dari pintu masuk tidak ada yang dirusak, ada indikasi orang terdekat," ucap AKBP Sumarni.

Polisi terus mendalami kasus tersebut dan telah memeriksa 20 orang saksi saksi. Di antara saksi tersebut, ada suami korban Yosef dan istri mudanya, serta pacar Amalia.

Pacar korban dimintai keterangan seputar kedekatannya dengan Amalia dan komunikasi terakhir sebelum Amalia terbunuh.

AKBP Sumarni menyebutkan pihaknya sudah menemui titik terang dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini. "Hari ini 20 saksi yang diperiksa untuk pendalaman," kata AKBP Sumarni, Senin (23/8/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest