Follow Us

Foto Terkini Rumah Korban Pembunuhan di Subang Bikin Merinding, Saksi Lihat Pelaku Parkir Alphard Sebelum Jasad Ditemukan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Agustus 2021 | 19:59
Foto terkini rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Saksi melihat pelaku memarkirkan mobil Alphard.
Istimewa

Foto terkini rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Saksi melihat pelaku memarkirkan mobil Alphard.

Fotokita.net - Foto terkini rumah korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat bikin merinding. Salah seorang saksi mengaku sempat melihat pelaku memarkirkan mobil Toyota Alphard sebelum jasad korban pembunuhan ibu dan anak ini ditemukan.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang memang terus menyita perhatian publik. Dengan kondisi jasad korban yang disimpan di bagasi mobil Toyota Alphard yang terparkir di rumah mereka, publik ikut bersimpati terhadap keluarga korban.

Terlebih lagi, ketika ditemukan pada Rabu (18/8/2021) kedua jasad korban pembunuhan itu ditemukan dalam kondisi mengeluarkan banyak darah. Kedua korban diketahui bernama Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24).

Penemuan korban pembunuhan ibu dan anak yang kekini ini bermula dari laporan Yosef, suami Tuti, yang pulang ke rumah korban.

Yosef mengatakan, awalnya dia pulang ke rumah pada Rabu pagi. Pada Selasa malam, Yosef pergi ke rumah M, istri mudanya.

Setibanya di rumah, Yosef melihat kejanggalan. Rumahnya berantakan dan Yosef juga tidak menemukan istri dan anaknya.

Baca Juga: Foto Istri Muda Suami Korban Pembunuhan di Subang Beredar, Keluarga Ungkap Sikap Tak Pantas dari Saksi yang Diperiksa Polisi

Yosef kemudian melaporkan hal itu ke polisi. Bersama polisi, Yosef menemukan istri dan anaknya tewas di mobil.

Kini, rumah korban pembunuhan ibu dan anak itu tak lagi berpenghuni. Garis polisi masih membentang di teras depan. Hal ini nampak pada foto terkini rumah korban pembunuhan yang bikin netizen merinding. Hunian itu seolah menjadi saksi bisu dan tenggelam dalam senyap.

Sejak penemuan jasad pada Rabu, rumah korban pembunuhan ibu dan anak itu sudah kosong. Hunian ini bak rumah hantu.

Di awal waktu penemuan jasad korban di dalam bagasi Alphard saja situasi ramai oleh anggota kepolisian dan warga yang menonton.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest