Follow Us

Terungkap Alasan Suami Korban Pembunuhan di Subang Sering Pergi, Tukang Surabi Bongkar Fakta Mengejutkan, Foto Keluarga Tinggal Kenangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 Agustus 2021 | 08:52
Mobil Toyota Alphard yang menjadi tempat menyimpan jasad korban pembunuhan korban di Subang, Jawa Barat diperiksa polisi.
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati

Mobil Toyota Alphard yang menjadi tempat menyimpan jasad korban pembunuhan korban di Subang, Jawa Barat diperiksa polisi.

Fotokita.net - Suami korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat ternyata sering pergi dari rumah. Alasannya kini terungkap. Sementara itu, tukang surabi membongkar fakta mengejutkan. Foto keluarga korban pembunuhan ibu dan anak ini tinggal kenangan.

Kasus pembunuhan di Subang terus membuat penasaran publik. Polisi masih bekerja untuk membongkar misteri penemuan jasad ibu dan anak di bagasi mobil ini. Hingga saat ini, polisi belum menetapkan seorang pun dalam kasus pembunuhan keji ini.

Pembunuhan yang sudah menggegerkan itu merenggut korban bernama Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24) yang ditemukan dalam bagasi mobil di rumah mereka di Dusun Ciseuti, Subang, Rabu (18/8/2021).

Suami korban, Yosef (55) telah diperiksa polisi terkait kasus pembunuhan di Subang tersebut.

Yosef sudah menjalani pemeriksaan di Polres Subang sebagai saksi atas kasus itu. Yosef diperiksa di Mapolres Subang pada Senin (23/8/2021). Terungkap pula alasan suami korban pembunuhan di Subang sering pergi dari rumah. Tukang surabi pun membongkar fakta mengejutkan.

Baca Juga: Foto CCTV Lokasi Pembunuhan di Subang Terungkap, Saksi Lihat Sosok Ini Pindahkan Mobil Sebelum Jasad Korban Ditemukan

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat menyebut kliennya menjalani pemeriksaan selama 8 jam.

"Beliau diperiksa sekitar 8 jam lebih oleh polisi, kurang lebih 50 pertanyaan yang diajukan pihak kepolisian kepada Yosef," kata Rohman Hidayat saat dihubungi melalui sambungan seluler, Rabu (25/8/2021).

Menurut Rohman, dari pertanyaan yang diajukan oleh polisi kepada kliennya tersebut seputar dari riwayat hidup Yosep itu sendiri.

"Kebanyakan hanya menanyakan riwayat hidup nya, kemudian masalah yayasan, terus hubungan dari beliau dengan korban serta saksi-saksi yang lain seperti apa," ujarnya.

Bukan hanya itu, polisi juga sempat mengajukan pertanyaan soal keberadaan Yosep sebelum istri dan anaknya ditemukan tewas di dalam mobil tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest