Follow Us

Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap Bersama Akun IG Miliknya, Istri Muda Sang Ayah Akui Ada di Tempat Ini Saat Pembunuhan di Subang Terjadi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:49
Foto Amelia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat bergaya di mobil tempat menyimpan jasadnya.
Istimewa

Foto Amelia Mustika Ratu, korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat bergaya di mobil tempat menyimpan jasadnya.

Fotokita.net - Foto Amalia Mustika Ratu lenyap bersama akun IG miliknya usai kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat dilaporkan ke polisi. Sementara itu, istri muda ayah Amalia mengakui ada di tempat ini saat pembunuhan terjadi.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih menyimpan sejumlah kepingan teka-teki. Namun, polisi sudah menemukan titik terang dalam upaya membongkar misteri pembunuhan yang merenggut nyawa Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (24) secara keji.

Dalam dugaan sementara, handphone (HP) milik salah seorang korban, yaitu Amalia Mustika Ratu, dibawa oleh pelaku pembunuhan. Hal ini diketahui dari hasil olah TKP. Polisi tidak menemukan adanya barang yang hilang dan tak ada pintu yang rusak.

Pembunuhan tergolong sadis dimana jasad ibu dan anak ditumpuk di bagasi mobil Toyota Alphard. Sebelumnya juga diduga ada penganiayaan dan mayat korban diseret. Darah juga banyak berceceran di lokasi kejadian.

Sejumlah petunjuk pun telah dikantongi oleh polisi.

Berdasarkan hasil olah TKP, diketahui soal tidak ada kerusakan pada akses pintu masuk rumah. Atas hal itu, polisi menyebut jika kematian anak dan ibu tersebut tidak terkait kasus perampokan. Namun begitu, ada satu barang yang hilang.

Baca Juga: Foto Terkini Rumah Korban Pembunuhan di Subang Bikin Merinding, Saksi Lihat Pelaku Parkir Alphard Sebelum Jasad Ditemukan

"Hasil cek TKP, bahwa pintu masuk dan belakang area masuk tidak terjadi kerusakan pintu seperti pencongkelan. Diperkirakan tidak ada motif pencurian, karena tidak tidak ada barang berharga hilang kecuali ponsel korban," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban, polisi tidak menemukan barang berharga yang hilang kecuali handphone milik Amelia. Hingga kini telepon genggam tersebut belum ditemukan.

Di malam sebelum terbunuh, korban Amelia sempat memposting video bulan di halaman rumahnya dengan memutar lagu berjudul Heaven milik penyanyi Emilee pada sekitar pukul 21.00 WIB Selasa 17 Agustus 2021 di Instagram-nya.

Namun, unggahan dalam Instagram story korban dengan nama @amaliamustika_ itu mendadak hilang, setelah korban dan ibunya ditemukan tewas pada Rabu 18 Agustus 2021 pagi.

Bukan cuma itu, foto unggahan lain di sosial media milik korban tersebut juga seluruhnya hilang. Diduga foto korban di media sosial miliknya sengaja dihapus oleh pelaku untuk menghilangkan jejak digital.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest