Follow Us

Syok Didatangi Polisi, Ucok Baba Pamer Foto Mobil Baru dari Raffi Ahmad, Vega Darwanti Sampai Bilang Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 Agustus 2021 | 11:29
Ucok Baba bangga pamer foto mobil baru dari Raffi Ahmad. Vega Darwanti sampai ikut berkomentar.
Instagram

Ucok Baba bangga pamer foto mobil baru dari Raffi Ahmad. Vega Darwanti sampai ikut berkomentar.

Fotokita.net - Komedian lawas Ucok Baba sempat syok didatangi polisi di kafenya di Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kini, Ucok Baba bangga pamer foto mobil baru dari Raffi Ahmad. Vega Darwanti sampai bilang begini.

Ucok Baba sudah lama menghilang dari layar televisi. Komedian lawas ini bak ditelan bumi lantaran jarang mengisi acara ataupun menjadi bintang sinetron.

Beberapa waktu lalu kabar Ucok Baba sempat mengejutkan publik. Kondisi Ucok Baba bahkan sampai viral. Penyebabnya, Kafe Ucok Baba dipalak preman. Ucok Baba sampai mengeluarkan uang Rp 500 ribu untuk preman tersebut.

Untunglah, polisi bergerak cepat mengamankan situasi. Tim Jaguar Polresta Depok dalam hitungan jam berhasil menangkap preman yang memalak Ucok Baba. Usai ditangkap, preman itu mengaku menggunakan uang hasil memalak Ucok Baba untuk minum-minuman keras. Ucok Baba pun sudah pasrah saat mengetahui alasan preman tersebut.

"Itu mungkin alasan saja sebenarnya. Yang namanya kita mau berbuat jahat apa pun bisa kita lakukan gitu, kan," kata Ucok Baba pada Senin (16/8/2021).

Baca Juga: Bikin Pemalak Ucok Baba Jadi Ayam Sayur, Foto Komandan Tim Jaguar Disorot, Netizen Penasaran

Menurut Ucok Baba, preman yang memalaknya baru pertama kali datang ke kafe miliknya. Preman itu mengaku sebagai jagoan wilayah setempat.

Ucok Baba memilih menghindari masalah. Ia memberikan uang yang diminta oleh si preman. Setelah itu, keadaan kembali kondusif seperti biasanya.

Pada malam harinya Ucok Baba syok saat kafenya didatangi oleh polisi. Padahal, tidak ada satupun dari karyawan Ucok Baba yang melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

"Bukan, saya kebetulan di TKP itu ada. Jadi saya tidak pernah melapor, saya damai dan apa pun yang dia minta aku kasih," ungkap Ucok Baba.

"Lalu nggak tahu siapa yang melaporkan ke Tim Jaguar, itu saya nggak tahu. Yang jelas pas Tim Jaguar datang kita juga kaget, 'kenapa ini? Ada apa ini' sementara kita boleh dibilang sudah damai gitu, kan," tutur Ucok Baba.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest