Follow Us

Foto Tim Editor Bapau Tinggal Kenangan, Baim Wong Sentil Mantan Karyawan yang Selingkuh Usai Ditraktir Belanja di Eropa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Agustus 2021 | 20:22
Foto tim editor Bapau tinggal kenangan. Baim Wong menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.
Instagram

Foto tim editor Bapau tinggal kenangan. Baim Wong menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Fotokita.net - Foto tim editor kanal YouTube Bapau, yang dimiliki oleh aktor Baim Wong tinggal kenangan. Suami Paula Verhoeven ini menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Baim Wong saat ini dikenal sebagai salah satu Youtuber papan atas Tanah Air. Pendapatannya dari YouTube bikin ayah Kiano Tiger Wong ini tetap bisa hidup mewah, sekalipun sudah tidak lagi membintangi sinetron ataupun FTV.

Baim Wong membangun kanal YouTube miliknya yang diberi nama Bapau (Baim Paula) dari nol. Dia mulai belajar membuat konten YouTube ketika platform video ini terlihat disukai netizen Tanah Air.

Setelah banyak belajar membuat konten, Baim Wong pun mulai membangun tim produksi, yang menjadi tulang punggung kanal YouTube Bapau. Sejumlah orang bergabung untuk menjadi editor konten Bapau.

Baim Wong memilih konten sosial yang selalu membantu rakyat kecil. Dia juga kerap bagi-bagi hadiah melalui akun Instagram miliknya. Dari situlah, Bapau makin kondang.

Rupanya, sifat baik Baim Wong tak hanya buat orang luar. Dia juga dikenal dermawan bagi tim editor Bapau. Namun, Baim Wong sempat menyentil mantan karyawan yang kepergok selingkuh usai ditraktir belanja di Eropa.

Baca Juga: Raup Penghasilan Rp 6 Miliar Per Bulan, Baim Wong Ternyata Cuma Pakai Kamera Harga Segini Buat Produksi Konten YouTubenya

Baim Wong menjalin relasi yang sangat baik dengan dengan para karyawannya, termasuk tim editor Bapau. Kebaikan Baim Wong terbukti dari pengakuan para karyawannya yang memuji sifat sang bos.

Hal ini seperti yang pernah terekam dalam Youtube program Keluarga Bosque yang diunggah kanal TRANS TV Official pada Minggu (17/5/2020).

"Udah lama kerja di sini itu kesan-kesannya gimana? Dari yang paling lama dulu dong, jujur" tanya Baim.

"Kalau saya, baru pertama ngerasain presure (tekanan) yang sangat tinggi selama saya kerja," ujar Katon, salah satu karyawan terlamanya. "Baru pertama kali dapet leader, bos, pemimpin yang baik, ngasih bonusnya banyak," tambahnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest