Follow Us

Bikin Pemalak Ucok Baba Jadi Ayam Sayur, Foto Komandan Tim Jaguar Disorot, Netizen Penasaran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 Agustus 2021 | 21:38
Usai menggunggah konten penangkapan itu, foto komandan Tim Jaguar disorot. Netizen pun penasaran.
Instagram

Usai menggunggah konten penangkapan itu, foto komandan Tim Jaguar disorot. Netizen pun penasaran.

Fotokita.net - Baru-baru ini Tim Jaguar Polres Metro Depok kembali beraksi. Pemalak Ucok Baba ditangkap hingga dibuat menjadi ayam sayur. Usai menggunggah konten penangkapan itu, foto komandan Tim Jaguar disorot. Netizen pun penasaran.

Pemalak Ucok Baba tertangkap kamera melakukan aksinya beberapa hari lalu. Dalam video yang viral di media sosial, pria yang mengaku preman setempat berteriak-teriak menantang Ucok Baba.

Sejak tak aktif lagi di layar televisi, Ucok Baba memang sudah membuka usaha berupa kafe didi Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jawa Barat. Rupanya, kafe Ucok Baba ini menjadi sasaran pemalakan yang dilakukan pria itu.

Pria yang mengaku anggota organisasi kemasyaratan (ormas) ini berteriak kepada Ucok Baba untuk tidak mempermasalahkan uang beberapa ratus ribu yang sering ia minta. Pria ini mengatakan ia sendiri sebagai orang kaya di Rawageni.

Dalam video yang beredar itu pula, preman bernama Idrus itu tampak mengenakan kemeja dengan kancing bagian atas terbuka. Di kafe Ucok Baba, Idrus pun membentak-bentak orang di tempat makan itu.

Baca Juga: Nikahi Olivia Zalianty, Foto Ndaru Kusumo Bagi-bagi Sembako Jadi Sorotan. Biasa Bergaul dengan Seniman

“Cok, gua anak orang kaya, gua bukannya duit ngemis sama elu cok, mau lu artis, bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya di Rawa Geni,” bentak pria tersebut.

Orang-orang yang berada di lokasi pun terlihat berusaha menenangkan Idrus. Diketahui, Idrus sedang berada di bawah pengaruh minuman keras saat itu.

Merasa resah dan terancam dengan pria ini, salah satu karyawan kafe milik Ucok Baba pun melaporkan kasus pemerasan ini kepada Tim Jaguar Polrestro Depok.

Berdasarkan sejumlah laporan dari saksi, Tim Jaguar mencari pelaku. Pelaku akhirnya ditangkap saat pesta miras bersama teman-temannya di Rawageni.

Dalam kondisi pengaruh minuman keras, pelaku akhirnya ditangkap dan dibawa ke Polrestro Depok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest