Follow Us

Ribut Gegara Hal Sepele Ini, Habib Bahar bin Smith Pukul Pria Gay dalam Bui, Foto Korban Banyak Dicari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:48
Habib Bahar bin Smith memukul pria gay di dalam bui gegara masalah sepele ini.
Kompas.com

Habib Bahar bin Smith memukul pria gay di dalam bui gegara masalah sepele ini.

Fotokita.net - Habib Bahar bin Smith melakukan pemukulan terhadap pria gay di dalam bui. Rupanya, keributan bermula dari masalah sepele ini. Foto korban pemukulan banyak dicari.

Habib Bahar bin Smith saat ini menjalani hukuman pidana 3 tahun dalam kasus penganiayaan terhadap dua orang remaja. Habib Bahar bin Smith dikurung dalam Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Pada Minggu (15/8/2021) Habib Bahar bin Smith dikabarkan ribut dengan sesama penghuni Lapas Gunung Sindur. Habib Bahar bin Smith memukul napi yang bernama Ryan Jombang.

Ryan Jombang yang bernama asli Very Idham Henyansyah ini mendapat vonis hukuman mati lantaran telah terbukti membunuh 11 orang di Jakarta dan Jombang, kampung halamannya dengan rentang waktu 2006 hingga 2008.

Kasus Ryan Jombang terbongkar dimulai dengan penemuan potongan tubuh Heri Santoso (40) seorang manager di perusahaan swasta di Jakarta, di dekat Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan pada 12 Juli 2008.

Meskipun sudah mendapatkan vonis hukuman mati, tapi hingga kini Ryan Jombang masih menghuni bui lantaran vonis itu belum juga dieksekusi.

Baca Juga: Foto Tampang Pembunuh Berantai yang Dipukul Habib Bahar bin Smith di Lapas, Ini Fakta Sebenarnya

Kisah Ryan Jombang diangkat dalam film dokumenter pada 17 Oktober 2010 di sebuah jaringan televisi yang dimiliki Astro All Asia Networks, Crime&Investigation Network. Film dokumenter ini diberi judul Ryan: The Smiling Serial Killer.

Film dokumenter ini berisi wawancara Ryan Jombang dan disebut ekslusif oleh pihak jaringan televisi tentang kehidupan pribadi dan kejahatan yang ia lakukan.

Dalam sebuah kesempatan, Ryan Jombang mengakui bahwa dirinya memiliki orientasi seksual sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Namun, Ryan Jombang sempat mengeluarkan pernyataan jika akan menikahi seorang wanita yang bernama Elly Winarya (27) pada Senin (18/10/2010).

Ryan Jombang mengaku mengenal Elly saat sama sm menjadi tersangka dan ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest