Follow Us

Habib Bahar bin Smith Berkelahi dengan Napi Pembunuh dalam Bui, 2 Pengacara Saling Bantah, Foto Kondisi Korban Dicari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 19 Agustus 2021 | 07:50
Habib Bahar bin Smith disebut berkelahi dengan Ryan Jombang, seorang napi pembunuh di dalam bui. Habib Bahar bin Smith menjadi penghuni Lapas Gunung Sindur.
Instagram

Habib Bahar bin Smith disebut berkelahi dengan Ryan Jombang, seorang napi pembunuh di dalam bui. Habib Bahar bin Smith menjadi penghuni Lapas Gunung Sindur.

Fotokita.net - Habib Bahar bin Smith disebut berkelahi dengan seorang napi pembunuh di dalam bui. Terkait hal ini, 2 pengacara saling membantah. Foto korban pemukulan Habib Bahar bin Smith dicari.

Kabar Habib Bahar bin Smith melakukan penganiayaan terhadap Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang di Lapas Gunung Sindur tiba-tiba mengejutkan publik.

Ryan Jombang adalah napi pembunuh yang mendapat vonis hukuman mati. Dia terbukti membunuh 11 orang di Jakarta dan Jombang, kampung halamannya dengan rentang waktu 2006 hingga 2008.

Kasus Ryan Jombang terbongkar dimulai dengan penemuan potongan tubuh Heri Santoso (40) seorang manager di perusahaan swasta di Jakarta, di dekat Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan pada 12 Juli 2008.

Meskipun sudah mendapatkan vonis hukuman mati, tapi hingga kini Ryan Jombang masih menghuni bui lantaran vonis itu belum juga dieksekusi.

Kepala Lapas Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto mengatakan, cekcok antara Habib Bahar dengan Ryan Jombang disebabkan persoalan uang.

Baca Juga: Ribut Gegara Hal Sepele Ini, Habib Bahar bin Smith Pukul Pria Gay dalam Bui, Foto Korban Banyak Dicari

"Masalah tentang uanglah," kata dia saat dikonfirmasi, Rabu (18/8/2021). Sayangnya, Mujiarto tidak menjelaskan secara rinci permasalahan tersebut.

Perselisihan yang bermula dari uang juga dibenarkan pengacara Ryan Jombang, Kasman Sangaji.

Kasman menyebut, Habib Bahar bin Smith berutang kepada Ryan Jombang sebesar Rp 10 juta.

"Pinjam bertahap Rp 10 juta. Belum dibayar, Habib Bahar yang berutang," kata Kasman. "Lalu Ryan dianiaya intinya begitu," tambahnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest