Follow Us

7 Foto Mesra Eng Hian Bareng Wanita Cantik, Otak Sukses Rekor Baru Bulutangkis Indonesia di Olimpiade

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 31 Juli 2021 | 11:28
Eng Hian bersama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Eng Hian menjadi otak sukses dalam rekor baru bulutangkis Indonesia di Olimpiade.
Instagram

Eng Hian bersama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Eng Hian menjadi otak sukses dalam rekor baru bulutangkis Indonesia di Olimpiade.

Fotokita.net - Pelatih Eng Hian menjadi otak sukses dalam rekor baru bulutangkis Indonesia di Olimpiade. Ini 7 foto mesra Eng Hian bareng wanita cantik.

Bulutangkis Indonesia berhasil mencetak rekor baru di tengah gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Rekor baru itu berhasil dicatatkan oleh ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menjejakkan kaki di final cabang melangkah ke final cabang bulutangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Hasil itu sekaligus menjadi rekor baru dan momen bersejarah bagi Indonesia.

Ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani memastikan langkah ke partai puncak perebutan medali emas setelah meraih kemenangan di partai semifinal, Sabtu (31/7/2021) pagi WIB.

Keberhasilan masuk final buat Greysia/Apriyani itu sudah menjadi pencapaian tersendiri. Dengan hasil tersebut, ganda putri Indonesia itu sudah dipastikan meraih paling tidak medali perak Olimpiade.

Di balik sukses rekor baru bulutangkis Indonesia di olimpiade, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memiliki otak keberhasilan mereka, yaitu Eng Hian. Inilah 7 foto mesra Eng Hian bareng wanita cantik, yang tak lain istrinya sendiri, Mulyaningsih Baiin.

Baca Juga: 7 Foto Lawas Flandy Limpele, Peraih Perunggu Olimpiade yang Bikin The Minions Pulang dengan Wajah Lesu

Sebelum Greysia/Apriyani, belum pernah ada ganda putri Indonesia yang mampu mempersembahkan medali Olimpiade. Dengan begitu, rekor baru akan tercipta kembali apabila Greysia/Apriyani bisa pulang dari Olimpiade Tokyo 2020 dengan membawa emas.

Dalam sejarah keikutsertaan Indonesia di Olimpiade, cabang Bulutangkis sebelum ini sudah mempersembahkan total 19 medali dengan rincian 7 emas, 6 perak, dan 6 perunggu.

Cuma di ganda putri saja medali belum bisa diraih. Kini rekor baru sudah tercipta, ganda putri berhasil meraih medali seiring pencapaian Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.

Eng Hian, menjadi otak sukses dalam rekor baru bulutangkis Indonesia di Olimpiade. Eng Hian adalah legenda bulutangkis Indonesia. Pria Solo kelahiran 17 Mei 1977 ini pernah meraih medali perunggu di Olimpiade Athena 2004. Eng Hian berlaga di nomor ganda putra bersama Flandy Limpele, yang kini menjadi pelatih ganda putra Malaysia.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest