Follow Us

7 Foto Lawas Flandy Limpele, Peraih Perunggu Olimpiade yang Bikin The Minions Pulang dengan Wajah Lesu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 29 Juli 2021 | 18:39
Flandy Limpele (paling kiri), peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004  yang sukses bikin wajah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lesu.
Instagram

Flandy Limpele (paling kiri), peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 yang sukses bikin wajah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lesu.

Fotokita.net - Nama Flandy Limpele memang tak sementereng Ricky Subagja atau Rexy Mainaky. Namun, peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 ini sukses mengantarkan ganda putra Malaysia mengalahkan andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Wajah the Minions, julukan bagi pasangan ganda putra Kevin/Marcus terlihat begitu lesu saat terekam kamera fotografer mancanegara.

Maklum, the Minions harus menerima kenyataan, kalah dua gim langsung dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Mimpi the Minions menggigit medali emas yang menjadi tradisi pebulutangkis Indonesia di pesta olahraga terakbar dunia itu pupus.

Bukan hanya itu, Kevin/Marcus juga gagal memenuhi target dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Keduanya diharapkan bisa mengamankan sekeping medali bagi kontingen Indonesia.

Namun, hasil berkata lain. Meskipun the Minions memilki rekor mentereng dalam pertemuan mereka dengan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, hasil akhir menetapkan Kevin/Marcus harus angkat koper dengan wajah lesu.

Baca Juga: 7 Foto Nyeleneh Dahlan Iskan, Mantan Menteri SBY yang Syok Lihat Rumah Keluarga Akidi Tio

Asal tahu saja, Kevin/Marcus tak pernah kalah dalam 7 kali pertemuan mereka dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Hasil akhir itu membuat publik penasaran, apa resep jitu ganda putra Malaysia hingga mampu membuat wajah the Minions lesu?

Dalam sebuah wawancara dengan The Star, Aaron Chia melontarkan rasa percaya dirinya sebelum bertanding lawan ganda putra nomor satu dunia itu.

"Kami siap. Kami telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pasangan mana pun di Olimpiade ini," kata Aaron Chia dikutip dari The Star.

Rupanya rasa percaya diri Aaron Chia/Soh Wooi Yik muncul karena figur Flandy Limpele. Pelatih bulutangkis asal Indonesia ini telah menyiapkan strategi khusus bagi ganda asuhannya untuk menghadapi the Minions. Hasilnya, moncer!

Lantas, siapakah Flandy Limpele? 7 foto lawas Flandy Limpele di dalam artikel akan mengingatkan kita pada figur atlet bulutangkis Indonesia yang pernah meraih medali perunggu di Olimpiade Athena 2004.

Baca Juga: 7 Foto Lawas Sahabat Ariel NOAH yang Kini Sebut Musik Jadi Pintu Maksiat, Mantan Luna Maya Merasa Kehilangan Hal Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest