Follow Us

Unggah Foto Spesial Bareng Gempi, Ini Respon Wijin Usai Fakta Gisel-Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali Dibongkar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 14 Juli 2021 | 16:56
Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar.
Instagram

Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar.

Fotokita.net - Nama Wijaya Saputra atau Wijin kembali menjadi sorotan. Saat fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar, Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi.

Wijin langsung mencuri perhatian publik usai fakta persidangan seputar video syur Gisella Anastasia atau Gisel terungkap.

Kasus video panas yang menjerat Gisel berawal pada 6 November 2020. Ketika itu jagat Twitter dihebohkan dengan beredar video seks berdurasi 19 detik.

Baca Juga: Sengaja Undang Michael Yukinobu Buat Lakukan Ini, Ibunda Gempi Disebut Tahu Dalang Penyebaran Video Dewasa: Ada yang Merasa Dikhianati

Kepolisian sampai akhirnya mengungkap bahwa Gisel adalah pemeran wanita dalam video asusila usai diperiksa. Lalu pemeran laki-lakinya ialah Michael Yukinobu Defretes atau Nobu.

Mereka pun ditetapkan sebagai tersangka. Namun baik Gisel dan Nobu hanya dikenakan wajib lapor tanpa penahanan.

Gisel sempat meminta maaf atas tindakan yang dilakukan. Ia menyesali perbuatannya dahulu dan kini sudah lebih mendekatkan ke Tuhan.

Baca Juga: Dipuji Punya Kesabaran Tingkat Tinggi, Alasan Gading Marten Cerai dari Gisel Jadi Sorotan: Percuma, Mau Pulang Udah Bete

Menurut pengacara dari salah satu terdakwa penyebar video syur, Gisel merupakan penyebar pertama.

"Terbukti kok di persidangan bahwa yang pertama kali mengupload video itu Gisel, lalu kemudian yang pertama kali mengirimkan video itu juga Gisel ke Nobu (Michael Yukinobu)," ujar pengacara terdakwa, Roberto Sihotang.

"Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest