Follow Us

Sebelum Ditangkap, Kelakuan Nia Ramadhani Bikin Geram Karena Berani Sebut Tuhan dengan Kata Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 Juli 2021 | 13:14
Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie. Sebelum ditangkap, kelakuan Nia Ramadhani bikin geram karena berani sebut Tuhan dengan kata ini.
Instagram

Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie. Sebelum ditangkap, kelakuan Nia Ramadhani bikin geram karena berani sebut Tuhan dengan kata ini.

Fotokita.net - Artis Nia Ramadhani kembali membuat heboh. Istri Ardi Bakrie ditangkap polisi karena narkoba.

Nia Ramadhani disebut ditangkap dengan barang bukti sabu pada Rabu (7/7/2021). Sebelum ditangkap, kelakuan Nia Ramadhani bikin geram karena berani sebut Tuhan dengan kata ini.

Pada Kamis (8/7/2021) media sosial diramaikan oleh adanya dugaan penangkapan pasangan artis yang diamankan karena narkoba. Mereka disebut berinisial NR dan AB.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani Disebut Makin Kurus, Istri Ardi Bakrie Tertangkap Basah Simpan Barang Haram Ini

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB ini. Ia membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Foto Terakhir di Instagram Jadi Sorotan, Nia Ramadhani Ternyata Dapat Pujian dari Mertua: Good Job, Nia!

Nia Ramadhani sempat menjadi trending di Twitter. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang dianggap kurang profesional ketika menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Ketika membawakan acara tersebut Nia sempat memprotes Raffi Ahmad karena dianggapnya terlalu banyak bicara. Dalam video yang beredar di sosial media, tampak Raffi sedang memperkenalkan beberapa nama, namun kemudian Nia mengomentarinya.

Banyak netizen yang menganggap sikap yang dilakukan Nia Ramadhani sangatlah kurang tepat. Selain itu, Nia juga sering mengatakan hal yang tidak jelas dan berkali-kali memotong omongan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ditangkap Karena Narkoba, Nia Ramadhani Sempat Unggah Foto Bareng Sosok Ini Hingga Singgung Ada Masalah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest