Follow Us

Foto Mobil Lamborghini Tinggal Kenangan, Atta Halilintar Telan Pil Pahit: Ya Allah, Jangan Sampe Pensiun Dini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 07 Juli 2021 | 19:47
Atta Halilintar menjual mobil Lamborghini yang menjadi kesayangannya. Kini, suami Aurel Hermansyah kembali menelan pil pahit.
Instagram

Atta Halilintar menjual mobil Lamborghini yang menjadi kesayangannya. Kini, suami Aurel Hermansyah kembali menelan pil pahit.

Fotokita.net - YouTuber Atta Halilintar menjual mobil Lamborghini yang menjadi kesayangannya. Kini, suami Aurel Hermansyah kembali menelan pil pahit. Dia pun berharap agar dirinya tidak sampai pensiun dini.

Dengan penghasilan miliaran rupiah selama satu bulan, Atta Halilintar tak memiliki kesulitan untuk mengoleksi mobil mewah. Itu sebabnya, bukan menjadi hal yang mengherankan jika kita mudah menjumpai deretan mobil mewah di garasi rumahnya.

Terlebih lagi, Atta Halilintar sudah memiliki rumah sendiri yang besar di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Wilayah ini termasuk salah satu kawasan elit di Ibu Kota.

Baca Juga: Se-Indonesia Berutang Maaf, Atta Halilintar Ternyata Dapat Bunga Edelweis dari Sini, Aurel Terlanjur Terima Getahnya

Atta Halilintar pun masih menyimpan sejumlah benda berharga di rumah orangtuanya. Seperti kita ketahui, rumah Gen Halilintar sudah satu tahun terakhir tak lagi ditinggali.

Keluarga suami Aurel Hermansyah menetap di luar negeri untuk sementara waktu, tepatnya di Malaysia. Anggota Gen Halilintar yang tersisa di Jakarta hanyalah Atta Halilintar dan adiknya, Thariq.

Baca Juga: Tebal Muka Kelakuan Atta Hallintar Kerap Picu Kontroversi, Aurel Hermansyah Tak Tahan Lagi Hingga Bentak Sang Suami: Enggak Usah Aneh-aneh!

Bahkan, saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, keluarga Gen Halilintar tak bisa hadir, kecuali Thariq Halilintar.

Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tak nampak ikut mendampingi putra sulungnya itu untuk meminang putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Kondisi wabah Covid-19 hingga saat ini belum juga mereda disebut sebagai salah satu alasan mertua Aurel Hermansyah belum bisa kembali ke tanah air.

Baca Juga: Disebut Tak Mau Terbuka, Foto Ini Jadi Bukti Atta Halilintar Tertular Covid-19 Pertama Kali

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest