Follow Us

Sentil Raffi Ahmad yang Keluyuran Usai Divaksin, Kini Sherina Munaf Positif Covid-19, Curiga Tertular dari Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 Juli 2021 | 09:26
Sherina Munaf mengumumkan dirinya positif Covid-19 hingga curiga tertular dari sosok ini.
Instagram

Sherina Munaf mengumumkan dirinya positif Covid-19 hingga curiga tertular dari sosok ini.

Fotokita.net - Penyanyi Sherina Munaf mengumumkan dirinya positif Covid-19 baru-baru ini. Artis cantik yang pernah menyentil Raffi Ahmad keluyuran usai divaksin curiga tertular Covid-19 dari sosok ini.

Sherina Munaf termasuk selebriti yang begitu cerewet mengingatkan publik untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama hampir 2 tahun ini.

Tak hanya mengingatkan melalui media sosial, Sherina Munaf pun rajin membagikan contoh positif dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi ini.

Demi memberi contoh baik, Sherina Munaf juga rela menggelar pernikahannya hanya dihadiri anggota keluarga inti.

Baca Juga: Sengaja Bagi-bagi Warisan Karena Alasan Ini, Muzdalifah Sulap Rumah Megah Jadi Restoran, Harganya Bikin Melongo

Pada Selasa (3/11/2020), Sherina melepaskan masa lajangnya dengan seorang aktor tampan, Baskara Mehendra. Lantaran masih ada pandemi Covid-19 di Jakarta, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra hanya menggelar akad nikah.

"8 bulan lalu aku & @baskaramahendra melaksanakan akad nikah di rumah, hanya dihadiri orangtua kedua belah pihak, saksi, dan penghulu. Berkat nama-nama yang ku mention di bawah ini, 3 November 2020 tetap menjadi hari yang indah dan tak terlupakan," tulis Sherina Munaf dalam akun Instagram pribadinya @sherinasinna dikutip Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Foto Unggahan Ibunda Raffi Ahmad Bikin Melly Goeslaw Syok, Netizen: Semoga Husnul Khotimah

Postingan Sherina yang umumkan pernikahan dengan Baskara Mahendra
Tangkap layar Instagram @sherinasinna

Postingan Sherina yang umumkan pernikahan dengan Baskara Mahendra

"Untuk resepsinya kami rela bersabar dulu. Semoga setelah masa-masa genting pandemi ini berlalu, kita semua bisa kembali bertemu kangen sama teman-teman dan keluarga. Kalau judul resepsi keburu basi, yaudah jadi future anniversary deh hehe," sambung Sherina.

Sherina Munaf juga diketahui sebagai salah satu selebriti yang menyindir Raffi Ahmad karena keluyuran keluar rumah tak lama setelah disuntik vaksin covid-19.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest