Follow Us

Ditangkap Karena Narkoba, Nia Ramadhani Sempat Unggah Foto Bareng Sosok Ini Hingga Singgung Ada Masalah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 Juli 2021 | 10:07
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
Instagram

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Fotokita.net - Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelum ditangkap, Nia Ramadhani sempat mengunggah foto bareng sosok ini hingga singgung ada masalah.

Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kombes Pol Yusri Yunus soal penangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Kesehatan Nia Ramadhani Drop Hingga Harus Berobat ke AS, Sahabat Istri Ardi Bakrie Banjir Pujian Saat Pamer Foto Hamil

Namun, Yusri belum bersedia membeberkan lebih jauh kasus itu. "Nanti siang setelah zuhur saya akan konferensi pers (terkait penangkapan Nia dan suaminya) di sana (Polres Jakarta Pusat)," kata Yusri.

Belum diketahui secara pasti ihwal kasus yang menjerat istri Ardi Bakrie ini. Termasuk soal barang bukti narkoba serta kronologi penangkapan.

Beredar kabar inisial NR dan AB, pasangan suami istri public figure ditangkap karena narkoba. Kedua inisial itu merujuk pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Menyoal nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, wartawan detik menghubungi asisten sang artis. Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, mengaku belum tahu kabar Nia Ramadhani diamankan polisi.

"Ketangkap apaan? Wah, aku nggak tahu, aku kan lagi di Sumba, lagi foto prewed. Tapi, tadi siang WA sama aku nggak apa-apa," kata Theresa dalam sambungan telepon.

Baca Juga: Kabar Duka dari Keluarga Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Harus Berobat ke Amerika Usai Kesakitan Angkat Tangan, Respon Si Anak Bungsu Jadi Sorotan

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest