Follow Us

Fotografer Curhat Artis N Positif Corona Tapi Ngotot Kerja, Natasha Wilona Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 05 Juli 2021 | 15:52
Nama Natasha Wilona terseret dalam curhat fotografer tentang artis inisial N yang dinyatakan positif Covid-19 tapi ngotot bekerja.
Instagram

Nama Natasha Wilona terseret dalam curhat fotografer tentang artis inisial N yang dinyatakan positif Covid-19 tapi ngotot bekerja.

Fotokita.net - Seorang fotografer curhat tentang artis inisial N yang dinyatakan positif Covid-19 tapi ngotot bekerja. Mendengar curhat ini viral, Natasha Wilona pun buka suara.

Natasha Wilona baru-baru ini sedang tertimpa isu kurang sedap. Artis cantik ini disebut-sebut oleh netizen sebagai artis N yang ngotot tetap kerja meski positif Covid-19.

Nama Natasha Wilona memang ramai menjadi perbincangan setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah soal artis inisial "N" yang ngotot pemotretan meski positif Covid-19.

Baca Juga: Begini Cara Download Vaksinasi Covid-19 Format Baru, Gampang Banget!

Seorang pembawa acara Agoes Lim mengisahkan curhat fotografer kondang (yang tak disebutkan namanya) saat bekerja dengan artis inisial N. Melalui akun Instagram @agoeslim88, Agoes menyebut seorang artis inisial N yang ditemani sang ibu, tetap melakukan pemotretan meski hasil PCR positif Covid-19.

Adapun sang ibu beserta manajemennya, disebutkan malah marah-marah dan melakukan penyangkalan kalau anaknya positif Covid-19.

Baca Juga: Pak Haji Kena Karma? Ini Sumpah Serapah Inul Daratista yang Jadi Nyata Usai Disemprot Rhoma Irama 18 Tahun Lalu: Kamu Akan Lihat Saya Seperti Apa

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'," cerita fotografer ke Agoes Lim.

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," jelasnya lagi.

"Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan butinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget," bunyi pesan fotografer ke @agoeslim88.

Baca Juga: Ngakunya Sepi Job Karena Pandemi, Lihat Istana Megah Ariel NOAH di Kawasan Elite Hingga Koleksi Mainan Impor Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest